Demi Album Baru, Zayn Malik Bikin Kecewa Penggemar Jepang
Musik

Inilah alasan Zayn Malik membatalkan konsernya di Jepang yang bakal digelar tahun depan.

WowKeren - Zayn Malik telah membuat penggemarnya kecewa. Pelantun "Pillow Talk" itu sudah dijadwalkan konser di Jepang pada Januari tahun depan. Namun tiba-tiba, ia memutuskan untuk menunda aksi panggungnya itu.

Seperti yang diwartakan Dailymail, mantan personel One Direction ini tidak bisa menggelar konsernya di Saitama, Jepang. Sebab, ada perubahan jadwal rekaman album barunya. Akibatnya Zayn pun harus memundurkan tanggal pertunjukkannya pada Juni 2017. Tempatnya pun diganti menjadi di Yokohama.

Kabar penundaan ini disampaikan langsung oleh pihak promotor lewat sebuah pernyataan resmi. "Karena adanya perubahan jadwal rekaman album barunya, pertunjukkan Zayn di Saitama Super Arena pada 14 January telah diatur ulang tanggal dan tempatnya," ujar promotor. "Dan kami telah menambahkan satu jadwal konser baru di Osaka."

Karena adanya perubahan tempat konser, maka semua pembelian tiket akan dikembalikan kepada penonton. Pengembalian uang tiket tersebut dapat diperoleh dari agen penjualan tempat mereka beli sebelumnya.


"Untuk tanggal rescheduled, kami telah menyediakan pre sale tiket, yang dibuka mulai dari 1 Februari hingga 9 Februari. Itu semua untuk kalian yang sebelumnya telah membeli tiket untuk pertunjukkan di Saitama," tambah pernyataan promotor. "Untuk lebih lengkapnya akan kami umumkan setelahnya. Kami sungguh-sungguh minta maaf untuk ketidaknyaman ini."

Jadi apabila tidak ada kendala, Zayn dipastikan akan menggelar konser di Yokohama Arena pada 18 Juni. Kemudian lanjut tampil di Osaka Hall pada 19 Juni 2017.

Ini bukanlah kali pertama Zayn Malik membatalkan konsernya. Pada Oktober lalu, kekasih Gigi Hadid ini tidak bisa hadir dalam pertunjukkannya lantaran terkena serangan panik.

"Penggemarku sayang, aku telah berjuang selama tiga bulan ini untuk mengatasi kecemasan ekstremku saat tampil solo," tutur Zayn. "Aku merasa aku ada peningkatan tetapi aku hari ini tidak merasa cukup percaya diri untuk tampil di Dubai pada bulan Oktober. Aku sangat minta maaf telah mengecewakan kalian. Aku harap bisa melihat kalian segera."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait