Hamil Anak Kedua, Istri Park Myung Soo Alami Keguguran
Selebriti

Kabar ini diungkap oleh seorang sumber mengatakan pada TV Report.

WowKeren - Awal Januari lalu, publik sempat dibuat geram dengan aksi Park Myung Soo yang diketahui menggunakan karya orang lain tanpa izin saat tampil sebagai DJ. Banyak dikritik, komedian ini pun sampai meminta maaf sebanyak 2 kali.

Kali ini, berita kurang menyenangkan dialami Park Myung Soo. Seorang sumber mengungkap kalau istri Park Myung Soo baru mengalami keguguran.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Park Myung Soo dengan gembira mengumumkan sang istri hamil anak kedua pada akhir 2016. Hyung Soo dan Han Sumin pun menerima banyak ucapan selamat dari para netter.

Sayangnya, seorang sumber mengatakan pada TV Report kalau istri Myung Soo baru saja mengalami keguguran. Kabar ini langsung diramaikan komentar netter yang ikut berduka cita atas kejadian yang dialami Myung Soo dan Sumin.

"Benar-benar kabar yang menyedihkan. Mari kita berdoa agar keluarganya bisa kuat," ujar netter. "Mereka sangat gembira saat tahu akan punya anak kedua. Aku ikut berduka cita atas hal ini," tambah yang lain. Semoga Myung Soo dan istri diberi ketabahan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...