Muncul Isu Ditahan di Singapura Karena Terkait Habib Rizieq, Ini Jawaban Ustadz Solmed
Selebriti

Seperti ini jawaban Ustadz Solmed ketika ditanya apakah penahanannya berhubungan dengan Habib Rizieq.

WowKeren - Saat mengaku ditahan di Bandara Changi, Singapura, selama 10 jam, Ustadz Solmed sempat menggegerkan sosial media. Waktu itu Ustadz Solmed memang membagi pengalamannya melalui Twitter.

Namun hingga saat ini suami April Jasmine itu masih tak tahu alasannya ditahan. Ketika ditanya apakah hal itu berhubungan dengan berita tentang Habib Rizieq yang merebak akhir-akhir ini, Ustadz Solmed membantahnya.

"Saya pikir Singapura seharusnya tidak terlalu peduli dengan urusan itu ya. Apalagi urusan rumah tangga orang kan," ujar Ustadz Solmed di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir detikHot. "Saya pikir bukan karena itu ya."

Ustadz Solmed juga masih bertanya-tanya mengapa pihak imigrasi Singapura sempat mengisolasinya selama berjam-jam. "Itulah kenapa saya kemudian tanya. Sebabnya apa sih? Kalaupun karena itu, lalu dijawab, kita kan tahu alasannya apa," ungkap Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed mengaku peristiwa itu sangat mengherankan mengingat dirinya sudah diizinkan untuk masuk negara tersebut. "Padahal saya sudah dapat izin masuk Singapura ya, tapi setelah dikasih cap, saya malah ditangkap," tuturnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts