Ayahanda Dirawat di Rumah Sakit, Irfan Hakim Tak Kuasa Tahan Tangis
Selebriti

Begini kesedihan Irfan Hakim melihat kondisi sang ayah yang terbaring lemah saat dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Irfan Hakim kini tengah berselimut kesedihan karena sang ayah, H. Rosyid Sukarya. terbaring lemah di atas kasur di sebuah rumah sakit. Irfan mengabarkan kondisi ayahandanya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram.

Ayah Irfan yang juga dipasangi alat bantu pernapasan ini tampak sesekali tersengal-sengal. Irfan mendampingi sang ayah dengan sabar. Presenter 41 tahun tersebut mengelus-elus kepala ayahnya dan membisikkan sesuatu.


Melihat kondisi sang ayah yang hanya terbaring, Irfan tentu tak kuasa menahan tangis. Pemilik nama Irfan Hakim Firmansyah itu menyeka air matanya. Kendati demikian, Irfan tetap terlihat tegar saat mendampingi ayahnya.

Doa untuk kesembuhan sang ayah tak putus dipanjatkan Irfan. Pun saat mengunggah video tersebut, ayah empat anak ini menuliskan sebuah doa untuk memohon kesembuhan dari penyakit yang diderita pria yang ia sapa dengan sebutan Apa ini.

Di samping itu, netizen pun ikut mengalirkan doa untuk kesembuhan ayahanda Irfan, termasuk juga rekan sesama artis seperti Melly Goeslaw dan Rina Nose.

"Alfatehah kanggo apa nya Fan, sing enggal diangkat panyawatna, amiiiin (Alfatehah untuk Apa-nya Fan, semoga lekas diangkat penyakitnya)," tulis Melly. "Segera pulih ya apa. sing dipasihan kakiatan ngalawan penyakitna (Semoga diberi kekuatan untuk melawan penyakitnya)," tulis Rina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru