Jadi Janda Muda, Risty Tagor Pilih-Pilih Soal Calon Suami
Selebriti

Risty tak menampik ingin menikah lagi namun tetap berhati-hati agar nanti tak gagal untuk ketiga kalinya.

WowKeren - Risty Tagor hingga kini masih betah menjanda. Ia agaknya lebih berhati-hati setelah rumah tangganya dengan Rizky Balweel dan Stuart Collin akhirnya kandas.

Risty menegaskan kalau ia belum menikah lagi. Walau begitu, ia tak menampik sejumlah teman kerap menjodoh-jodohkan dirinya dengan beberapa pria.

"Nggak, saya belum menikah lagi," ujar artis berusia 28 tahun itu. "Banyak yang ngenalin dan comblangin, ada yang dikenalin sama temen, sama pengacara juga ada, ustaz juga ada."


Sejauh ini, Risty masih asyik dengan kegiatannya sebagai publik figur dan mengurus anak. Namun beberapa waktu lalu, ia juga sangat berharap bisa mendapatkan pendamping hidup yang baru. Ini karena Risty tak mau terus-terusan diterpa isu miring gara-gara statusnya yang masih janda.

"Nikah itu enak, sudah ada yang jagain saya sama anak-anak. Kalau masih sendiri, isu negatifnya jadi banyak," ujar Risty. "Kalau dikasih secepatnya Alhamdulillah karena saya memang sangat membutuhkan pendamping hidup. Menyandang status janda kan nggak enak, apalagi janda muda."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait