Diserang Komentar Pedas, Park Jihoon Wanna One Ambil Jalur Hukum Buat Haters
Selebriti

Maroo Entertainment selaku agensi memberi pernyataan ini terkait haters yang menyerang Jihoon dengan komentar pedas...

WowKeren - Jago ngedance dan ganteng, tak heran kalau Park Jihoon banyak dicintai penggemarnya. Namun ternyata member Wanna One ini juga kerap diserang oleh haters yang menulis komentar jahat tentangnya.

Tak tinggal diam, Maroo Entertainment selaku agensi langsung bertindak tegas. Pada 29 November kemarin, agensi mengumumkan telah menuntut haters yang menuliskan komentar jahat pada Jihoon.


Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan bukti dan menunggu untuk jangka waktu yang lama. Kami telah mengonfirmasi bahwa rumor, serangan pribadi, dan komentar pelecehan seksual tentang Park Jihoon yang masih di bawah umur, yang saat ini mempromosikannya sebagai bagian dari Wanna One, telah beredar di berbagai komunitas dan akun media sosial dan memfitnahnya.

Setelah membahas PDF yang kalian kirim dan bukti yang telah kami amati dengan tim hukum, kami mengajukan keluhan ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul untuk penghinaan, informasi palsu, penghinaan dan lain-lain pada 24 Oktober 2017. Tidak akan ada perbedaan antara seseorang yang menciptakan rumor jahat dan seseorang yang menyebarkannya.

Jadi kami akan mengambil tindakan tegas. Dengan terus memantau dan mengumpulkan bukti, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami Park Jihoon tidak lagi tak menderita karena komentar berbahaya netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...