Trump Dituduh Punya Kelainan Mental, Dokter Beberkan Hasil Tes Kesehatan
Dunia

Diisukan mengalami gangguan mental, Donald Trump menjalani serangkaian pemeriksaan oleh dokter.

WowKeren - Publik Amerika Serikat sedang ramai membicarakan tudingan bahwa presiden mereka mengidap serangkaian kelainan mental. Donald Trump dituduh mengalami gangguan jiwa setelah melihat beberapa sikapnya yang aneh.

Beredarnya buku yang membahas mengenai kelainan mental Trump semakin membuat publik ragu akan kesehatan mentalnya. Menjawab pertanyaan publik mengenai kesehatannya, Trump akhirnya menjalani tes kesehatan.

Dokter Gedung Putih, Ronny Jackson, mengatakan bahwa Presiden Donald Trump memiliki kesehatan yang bagus. Hal tersebut diungkapkannya sebagai hasil pemeriksaan kesehatan presiden pada Jumat (12/1) kemarin. Jakson juga mengatakan bahwa beberapa detail mengenai pemeriksaan kesehatannya akan diumumkan pada hari Selasa depan.

"Tes kesehatan fisik presiden hari ini dilakukan di Pusat Kesehatan Militer Walter Reed," ungkap Jackson. "Presiden dalam keadaan sehat dan saya sedang menantikan untuk bisa menjelaskan beberapa detailnya selasa nanti."

Seminggu setelah beredarnya banyak pertanyaan mengenai kesehatan mental Trump, Gedung Putih menyatakan bahwa tidak akan ada pemeriksaan mental pada Trump.

Dokter hanya akan memeriksa kesehatan fisik presiden. Pemeriksaan kesehatan pada presiden-presiden sebelumnya juga tidak menyangkut kesehatan mental.

Publik mulai mempertanyakan kesehatan mental Trump setelah melihat beberapa keanehan yang dilakukan Presiden AS tersebut. Mereka menilai Trump menjadi sering mengoceh tidak jelas, terlalu membanggakan dirinya, membuat pidatonya semakin singkat dan kekurangan empati.

You can share this post!

Related Posts