Bukan EXO-Wanna One, Grup SM ini Dinilai Hadapi Teror Sasaeng Terparah
Selebriti

Inilah grup yang menghadapi teror sasaeng terparah menurut pendapat para netter.

WowKeren - Baru-baru ini agensi Wanna One, YMC Entertainment, kembali memberikan peringatan kepada para sasaeng yang semakin berulah. Mereka meminta agar sasaeng menghormati privasi dan tak mengganggu para member.

Topik sasaeng pun menjadi pembahasan para netter di sebuah postingan di situs komunitas online. Netter membahas grup-grup yang paling banyak menjadi korban dari ulah sasaeng.

Beberapa grup yang disebutkan netter adalah EXO dan Wanna One. Namun mayoritas netter setuju kalau TVXQ saat masih berlima dulu adalah grup yang paling banyak menjadi korban sasaeng.

Netter membicarakan bagaimana sasaeng masuk ke dorm TVXQ lalu mengambil foto para member saat sedang tidur, meretas ponsel hingga menyembunyikan celana dalam mereka di tas para member. Sasaeng juga mengirimkan pembalut dengan darah menstruasi di atasnya serta menguntit para member.

"Sasaeng-nya idol cowok SM memang nggak tertandingi. H.O.T, TVXQ OT5, EXO, semuanya punya fandom terkenal gara-gara orang-orang gilanya," komentar netter. "Aku rasa semua sasaeng TVXQ beralih ke EXO," kata netter lainnya. "TVXQ OT5. Saat itu aku bertanya-tanya apa mereka memang gila," ujar yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts