Rayakan Valentine, Kanye West Tulis Pesan Romantis Untuk Kim Kardashian
Selebriti

Inilah pesan manis yang ditulis Kanye untuk Kim Kardashian saat Valentine.

WowKeren - Valentine memang menjadi momen yang spesial bagi setiap orang yang merayakannya. Termasuk Kanye West dan Kim Kardashian.

Setelah sekian lama vakum dari media sosial, ayah tiga anak tersebut akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagram miliknya. Rapper berusia 40 tahun itu mengunggah sebuah foto manis untuk sang istri. "Selamat hari Valentine, sayang," tulis Kanye di atas sebuah kertas polos berwarna putih.


Selain itu, Kanye juga memutuskan untuk mengunggah sederet foto pasangan selebriti pada momen Valentine kali ini. Ada 55 foto pasangan yang dibagikan oleh Kanye. Sebut saja Madonna dan Sean Penn, Angelina Jolie dan Brad Pitt, serta masih banyak lagi. Setelah mengunggah foto sederet pasangan selebriti tersebut, Kanye pun mengakhirinya dengan 2 potret kebersamaannya dengan Kim.

Kemunculan Kanye ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar. Ada pula yang menduga bahwa Kanye akan merilis album atau single baru dalam waktu dekat. Namun sayangnya, Kanye mendadak menghapus akun Instagram miliknya setelah mengunggah sederet foto itu.

Ini bukanlah pertama kalinya Kanye menghapus akun media sosial miliknya. Rapper tersebut diketahui pernah menghapus akun Twitter dan Instagram pada tahun 2016 lalu pasca membatalkan sebuah konser.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru