Dirumorkan Balikan, Katy Perry dan Orlando Bloom Kepergok Kencan
Selebriti

Katy dan Orlando sama sekali tidak melakukan penyamaran saat kencan menyusuri kota Praha.

WowKeren - Belakangan ini, rumor kembalinya hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom memang santer terdengar. Keduanya dikabarkan ingin kembali menjalin hubungan pasca putus selama kurang lebih 11 bulan.

Sempat membuat publik penasaran, akhirnya Katy dan Orlando pun kepergok kencan pada Rabu (28/2) lalu. Keduanya dilaporkan menghabiskan waktu bersama di Praha, Republik Ceko.

Dari foto yang diambil, Katy dan Orlando tampak mengenakan coat tebal dan berjalan santai menyusuri kota. Seolah go public, keduanya juga tak nampak menggunakan penyamaran apapun sehingga paparazzi dapat leluasa memotret mereka. Tentu saja hal ini memperkuat dugaan kembalinya hubungan Orlando dan pelantun "Swish Swish" tersebut.


Ini bukanlah liburan pertama Katy dan Orlando pasca putus. Keduanya diketahui sempat menghabiskan waktu bersama di Maldives, Dubai, serta Santa Barbara, California.

Rumor kembalinya hubungan Katy dan Orlando sendiri pernah terdengar pada Agustus lalu. Keduanya sama-sama menghadiri konser Ed Sheeran dan duduk berdekatan. Kala itu, Orlando beberapa kali tertangkap melingkarkan tangannya pada pinggang Katy.

Mereka juga aktif memberikan komentar dan like pada akun Instagram masing-masing. Bahkan Katy sempat mengunggah sebuah video di Instagram Story miliknya yang memperlihatkan onesie bergambar wajah Orlando.

Katy dan aktor "Pirates of The Carribean" tersebut mulai berkencan pada tahun 2016 lalu setelah menghadiri ajang penghargaan Golden Globes bersama. Pada Maret 2017, keduanya resmi berpisah. Meskipun demikian, Katy dan Orlando masih sering berkomunikasi satu sama lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait