Rayakan Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Unggah Foto Manis
Selebriti

Tak hanya foto, Selena juga menuliskan caption romantis untuk sang kekasih seperti berikut ini.

WowKeren - Justin Bieber genap berusia 24 tahun pada Kamis (1/3) kemarin. Tentu saja hari spesial tersebut tak ingin dilewatkan oleh sang kekasih, Selena Gomez.

Selena sendiri dikabarkan sibuk mempersiapkan ulang tahun Justin. Mulai dari membeli kado seharga ratusan juta, hingga memberikan pesta kejutan untuk sang kekasih bersama dengan orang-orang terdekat mereka. Tak hanya itu, dalam momen spesial tersebut Selena juga mengunggah sebuah foto manis melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah, pelantun "Wolves" itu tampak berbaring dengan meletakkan foto Justin di atas dahinya. Ia juga tersenyum lebar serta memejamkan kedua matanya. "1 Maret 1994, lahirnya seseorang paling keren yang aku kenal. Boom ," tulis Selena dalam caption.

Di lain sisi, Justin sendiri ternyata tak menginginkan hadiah apapun dari Selena. Pelantun "Sorry" itu hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan sang kekasih di hari ulang tahunnya.

Sementara itu, ulang tahun Justin kali ini memang menjadi momen yang sangat spesial bagi Justin dan Selena. Pasalnya, ini adalah momen perayaan ulang tahun pertama usai keduanya kembali menjalin kasih pada Oktober 2017 lalu.

Selena dan Justin sendiri memang tak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraan di depan publik. Keduanya juga diketahui sempat merayakan Valentine dengan makan malam romantis dan tak segan mengumbar ciuman.

Justin juga mengajak Selena ke Jamaika untuk menghadiri acara pernikahan ayah Justin, Jeremy Bieber. Musisi berusia 25 tahun itu pun tampak tak segan berbaur dengan keluarga besar Justin. Hal ini menunjukkan bahwa keluarga Justin telah merestui dan menerima kehadiran Selena.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait