Bukan Hanya Alan Carr, Adele Juga Hampir Jadi 'Penghulu' di Pernikahan Amy Schumer
Selebriti

Awalnya pernikahan Amy akan digelar usai Adele mengurus anak-anaknya, namun akhirnya komedian John Early yang menjadi penghulu.

WowKeren - Tampaknya Adele memang memiliki bakat dalam memimpin ikatan suci pernikahan. Setelah sukses mengejutkan publik saat menjadi penghulu dalam pernikahan komedian Alan Carr dan Paul Drayton, rupanya Adele juga hampir menikahkan Amy Schumer dan Chris Fischer.

Dilansir Just Jared apda Jumat (13/4), hal ini diungkapkan langsung oleh Amy dalam acara "Jim and Sam Show". Komedian berusia 36 tahun itu menyatakan bahwa pernikahannya dengan Chris hampir saja dipimpin oleh pelantun "Hello" tersebut.

"Aku menetap di Los Angeles, dekat dengan rumah Jennifer Lawrence, yang juga tetangga dari Adele," tutur Amy. "Mereka berteman baik dan aku belum pernah bertemu dia (Adele) sebelumnya. Kami sesekali berkumpul dalam seminggu."

Amy pun juga menceritakan situasi saat Adele hampir menjadi penghulu di pernikahannya yang digelar pada Februari lalu. "Kami benar-benar mabuk pada satu malam. Dan membicarakan soal keinginan kami untuk menikah. Lalu Adele seperti, 'Baik, aku bisa menikahkan kalian'," papar Amy.

Mereka pun kemudian mulai merencanakan pernikahan itu. Awalnya pernikahan tersebut akan digelar pada sore hari, usai Adele mengurus anak-anaknya. Namun akhirnya pernikahan Amy dan Chris tersebut malah dipimpin oleh komedian John Early, bukan Adele.

"Keesokan harinya, dia (Adele) seperti berkata, 'Hei, kita bukan benar-benar teman dekat'. Kurasa dia ditakdirkan hanya untuk menikahkan teman baiknya, jadi mungkin dia berpikir, 'Mereka (teman-teman Adele) akan kesal jika aku mulai menikahkan sembarang wanita'," canda Amy.

Di sisi lain, Amy sendiri mengumumkan pernikahannya pada 15 Februari lalu. Pesta pernikahan komedian ini turut dihadiri sejumlah bintang ternama seperti Jennifer Aniston, Larry David, Judd Apator serta sahabatnya Jennifer Lawrence.

Loading...

You can share this post!

Related Posts