Temui Titik Terang, Begini Putusan Kasus Pelecehan Seksual Baekho NU'EST
Selebriti

Inilah hasil putusan pihak kejaksaan terkait kasus pelecehan seksual Baekho.

WowKeren - Sebelum ini Baekho NU'EST sempat dikabarkan tersandung kasus pelecehan seksual. Seseorang yang mengaku sebagai korban mengungkap kalau dirinya menjadi korban pemilik nama lengkap Kang Dongho tersebut.

Hari ini, Senin (16/4), pihak kejaksaan telah merilis putusan terkait kasus Baekho. Kejaksaan resmi menutup kasus tersebut dan membebaskan penyanyi kelahiran 1995 itu dari tuduhan pelecehan seksual.

"Kami menerima pengumuman resminya hari ini bahwa dia sudah dibebaskan dari semua tuduhan," kata perwakilan Pledis Entertainment. "Ini adalah bukti bahwa tuduhan tersebut tidak pernah terjadi sejak awal dan Baekho tidak bersalah."

Pada Juni 2017, "A" mengklaim bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Baekho pada 2009 saat mereka masih SMP. "A" mengajukan tuntutan dan kasus tersebut diserahkan ke kejaksaan pada September 2017.

Saat itu, Pledis merilis pernyataan resmi dan membantah semua tuduhan. Agensi yang menaungi Seventeen (II) tersebut juga menyatakan kalau pihak mereka siap mengambil langkah hukum.

You can share this post!

Related Posts