Biasa Antagonis, Kocaknya Donny Michael Dikira Copet di Teaser 'Trio BBB'
Instagram/donnymichael
TV

Donny Michael akan melakoni peran baru sebagai pria baik-baik di sinetron religi 'Trio BBB'.

WowKeren - Aktor tampan Donny Michael] kerap mendapat peran antagonis dalam beberapa sinetron SinemArt sejak tayang di SCTV. Sebut saja mulai dari "Berkah Cinta", "[tDua Wanita Cantik], hingga "[tOrang Ketiga]".

Yang terbaru, Donny akan membintangi sinetron bernuansa religi berjudul "Trio BBB". Terbiasa antagonis, suami artis cantik Aryani Fitriana itu tampaknya akan melakoni peran sebagai orang baik.

Dalam video teaser yang diunggah di Instagramnya, Donny memerankan pria bersuku Sunda bernama Barna. Saat berjalan di jembatan penyeberangan, Barna menemukan dompet yang dijatuhkan seorang pria.

Coming soon iyee tehh! #triobbb #sctv #sinemart


Sebuah kiriman dibagikan oleh Donny Michael Haub (@donnymichael) pada

Barna pun dituduh sebagai pencopetnya karena membuka dompet tersebut. Pukulan tak ayal diterima Barna dari warga yang mengejar pencopet aslinya. Padahal, Barna sudah berusaha mengatakan bukan pencopetnya.

Adegan Donny disangka sebagai pencopet pun membuat netter tertarik menonton sinetron "Trio BBB". "Kocaaakk inii (emoji tertawa) aing teh bukan copeett," celetuk idh***nst. "Hahahahah, gokill abiss. Gak sbar pgen nnton," seru yud***lah. "Kocak juga om donny kalo lucu jangan antagonis Mulu atuh," tambah gak***lah.

"Trio BBB" juga akan dibintangi oleh Dude Harlino dan Fanny Fadillah. Sinetron arahan sutradara Imam Tantowi ini sayangnya masih belum mengumumkan jadwal tayangnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel