Romantisnya Pernikahan Annisa Trihapsari, Indro Ogah Poligami Meski Istri Kena Kanker - Topik Pagi
Instagram/hapsarianissa29
Selebriti

Kabar-kabar menarik para selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini siap menceriahkan pagimu hari ini. Kira-kira ada kabar menarik apa saja ya?

Ternyata ada kabar tentang potret keharmonisa rumah tangga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi yang mencuri perhatian netizen. Selain itu juga ada soal Indro Warkop yang tengah berulang tahun dan ternyata ogah melakukan poligami.

Kabar dari keluarga Raffi Ahmad juga tak kalah menarik lho. Kemudian juga ada kabar duka dari Kai EXO. Langsung saja, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Akur Bareng Ari Sigit, Potret Keharmonisan Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi Bikin Baper

Potret Keharmonisan Annisa Trihapsari

Instagram

Acara pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana dan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis belum lama ini menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, dalam acara tersebut Annisa Trihapsari terlihat akur dengan mantan suaminya, Ari Sigit.

Pemandangan ini jarang tertangkap kamera publik, sehingga netizen pun heboh membahasnya. Wah, senang ya kalau pada akur begini, hehe. Gara-gara acara tersebut, rumah tangga Annisa dan Sultan Djorghi juga ikut menjadi sorotan nih guys.

Selama ini rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu miring. Siapa sangka kalau tenryata Sultan merupakan sosok pria yang cukup romantis lho. Lihat saja bukti keromantisan Sultan yang dipamerkan Annisa di akun Instagramnya. So Sweet banget ya!

2. Indro Warkop Ogah Poligami Walau Istri Sakit Kanker, Anak Tulis Pesan Spesial di Ultah ke-60

Indro Warkop Ogah Poligami

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Indro Warkop nih. Istri Indro, Nita Octobijanthy, dikabarkan terkena penyakit kanker paru-paru dan harus duduk di kursi roda. Semoga bisa sembuh dan sehat ya!


Di tengah penyakit kanker istrinya ini, Indro memilih setia. Bahkan, Indro mengaku ogah berpoligami dan ingin merawat Nita. "Kebetulan saya yang tidak memanfaatkan boleh itu. Saya sih pikir apa bisa saya adil," ujar Indro.

Sementara itu di hari ulang tahunnya yang ke-60, Indro juga mendapatkan ucapan yang spesial dari anaknya, Hada Kusumonegoro. Hada mengungkapkan perasaannya memiliki seorang ayah seperti Indro. Selamat ulang tahun ya untuk Om Indro!

3. Ketemu Nisya dan Syahnaz, Ayu Ting Ting Dicuekin Gara-Gara Bikin Sedih Nagita?

Nisya dan Syahnaz Ketemu Ayu Ting Ting

Instagram

Kabar berikutnya datang dari keluarga Raffi Ahmad nih guys. Belum lama ini adik Raffi, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah diundang sebagai bintang tamu di acara Ayu Ting Ting, "Brownis".

Interaksi diantara kedua adik Raffi tersebut dan Ayu rupanya menjadi sorotan netizen lho. Apalagi Nisya dan Syahnaz dikenal cukup dekat dengan Nagita Slavina.

Di sebuah forum gosip, netizen memperdebatkan apakah Nisya dan Syahnaz terlihat akrab atau justru bersikap cuek pada Ayu yang pernah digosipkan berselingkuh dengan kakak mereka. Hmm, kalau menurut kamu gimana nih guys?

4. Berita Duka, Ayah Kai EXO Dikabarkan Meninggal Dunia

Ayah Kai EXO Meninggal Dunia

Instagram

Dari dunia hiburan Korea Selatan ada kabar duka nih. Ayah Kai EXO dikabarkan baru saja meninggal dunia pada Senin (5/7). Wah, turut berduka cita ya buat Kai.

SM Entertainment pun telah merilis pernyataan dan membenarkannya. Menurut perwakilan SM, ayah Kai meninggal dunia karena penyakit kronis yang dideritanya. Yang sabar ya Kai..

"Ayah Kai meninggal dunia kemarin (7 Mei) karena penyakit kronis. Sekarang ini Kai tengah berada di rumah duka dan berharap pemakaman yang tenang dihadiri hanya pihak keluarga dan kerabat dekat," ujar perwakilan SM Entertainment. "Kami meminta perhatian untuk keluarga yang berkabung atas almarhum."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru