Ingin Salurkan Bakat, Anak David Beckham Bakal Ikut Audisi di Korea
Instagram
Selebriti

Cruz Beckham disebut-sebut bakal mengikuti audisi global bertajuk 'The Man' yang diselenggarakan oleh agensi STARDIUM.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika David Beckham dan Victoria Adams memiliki anak-anak yang berbakat. Putra pertama mereka, Brooklyn Beckham diketahui telah merintis karier menjadi fotografer profesional di usia muda. Begitu juga dengan putra kedua mereka, Romeo Beckham yang terpilih menjadi model untuk Burberry semenjak berusia 13 tahun.

Kali ini, giliran putra ketiga mereka, Cruz Beckham yang mulai menunjukkan bakatnya. Baru-baru ini, beberapa media online menyebutkan bahwa Cruz bakal berpartisipasi dalam audisi sebuah agensi di Korea Selatan, STARDIUM.

Audisi global yang bertajuk "The Man" ini sedang mencari grup entertainer yang terdiri dari 10 anggota. Grup ini disebut-sebut bakal menyerupai 5urprise dari Fantagio. Pendiri dan CEO STARDIUM adalah mantan CEO Fantagio, Na Byung Jun.

5urprise sendiri merupakan "actor group" pertama di Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2013. Grup ini berhasil mencetak beberapa aktor berbakat seperti Seo Kang Joon, Gong Myung dan Lee Tae Hwan.

cruz beckham ikut audisi

Source: Stardium


Menanggapi desas-desus ini, STARDIUM pun memberikan komentar resmi. Meskipun tidak mengonfirmasi keterlibatan Cruz Beckham secara langsung, namun agensi tersebut tak menampik jika banyak orang non-Korea yang mengikuti audisi ini.

"Karena ada berita di kalangan netizen bahwa putra ketiga David Beckham mengajukan permohonan untuk audisi kelompok aktor-aktor, 'The Man', kami memeriksa para pelamar," ujar perwakilan STARDIUM dilansir Soompi pada Selasa (15/5). "Bukan hanya orang Korea, tetapi banyak orang non-Korea juga mendaftar untuk audisi ini."

Super cute Cruz!! @davidbeckham @brooklynbeckham #proudmummy X vb

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victoria Beckham (@victoriabeckham) pada

Di sisi lain, cukup mengejutkan jika Cruz benar-benar berpartisipasi dalam audisi aktor. Mengingat sebelumnya putra ketiga David ini menunjukkan ketertarikannya di bidang tarik suara seperti sang ibu.

Cruz sendiri beberapa kali sempat menunjukkan kebolehannya saat menyanyikan ulang sejumlah lagu milik musisi terkenal. Bahkan Victoria pernah mengunggah video Cruz yang tengah menyanyikan salah satu lagu Justin Bieber, "Hopeful" di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru