Belum Move On, Riana Rara Kalsum Masih Inginkan Putra Deddy Mizwar
Instagram /rianararakalsumzrd_0s5m3z
Selebriti

Riana Rara Kalsum kembali menyinggung soal tuntutannya terhadap putra Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa, tiga tahun silam.

WowKeren - Isu tak sedap sempat menimpa keluarga Deddy Mizwar pada tahun 2015 lalu. Zulfikar Rakita Dewa, putra Deddy, dituduh menghamili seorang janda bernama Riana Rara Kalsum. Zulfikar pun dengan tegas membantah dan bahkan siap melepaskan jabatannya serta keluar dari TNI AD jika terbukti bersalah.

Di tahun yang sama, Zulfikar akhirnya memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Nefita, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mewah itu bahkan dihadiri oleh presiden dan wakilnya, serta jajaran menteri Indonesia. Zulfikar dan Nefita pun dikaruniai anak pertama mereka pada Agustus 2016 lalu.

Sudah tiga tahun berselang sejak isu miring tersebut, Riana seolah tak bisa lepas dari bayang-bayang Zulfikar. Belum lama ini, ia mencurahkan isi hatinya melalui InstaStory dan kembali membahas soal tuduhan yang sempat ditujukan pada Zulfikar tiga tahun lalu.

"Dari Harry dan Meghan dunia tahu bahwa hal yang lumrah pria muda jatuh cinta pada wanita yang lebih tua dan berstatus janda. Seperti Zulfikar Rakita Dewa dan saya gituu #nevergiveup Cinta Sejati Pasti Kembali," tulis Riana. "Buat Kalian Yang Memiliki Bukti dan Kebenaran Tetaplah Menuntut Seperti Saya. Kebenaran Pasti Menang dan Yang Bersalah Pasti Dihukum Di Dunia dan Di Akhirat #nevergiveup."


Curhatan Riana Rara Kalsum Soal Anak Deddy Mizwar

Instagram

Melihat kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle, Riana percaya jika dirinya akan berhasil mewujudkan apa yang sudah ia inginkan sejak lama. Ia pun mengaku tengah menunggu tanggung jawab moral dan dinikahi oleh Zulfikar.

"Nungguin Tanggung Jawab Moral Bebeb Zulfikar Rakita Dewa yang udah Dihukum Militer karena Perbuatannya pada Saya," lanjut Riana. "Yang saya ingin hanya 1. Zulfikar Rakita Dewa Bertanggung Jawab secara Moral Menikahi saya atas Perbuatannya yang sudah saya Tuntut sejak tahun 2014, dan sudah terbukti Dihukum Militer."

Curahan hati tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip Instagram dan menuai berbagai reaksi netter. Banyak netter tak menyangka jika Riana belum juga move on dan masih mengharapkan kehadiran Zulfikar dalam hidupnya.

"Hahahaha masih halu juga ini orang minta di nikahi sama brondong... Tragis kali ibuk itu," kata akun @mydar***. "Semoga nenek ini sadar yaaa Kasihan banget sebenarnya.." ujar akun @kiyomiwon***. "Blm kelar tnyata ama si bebbebnya," tambah akun @achyaniagust***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait