Ditanya Soal Nikah Siri Chand Kelvin-Baby Margaretha, Sang Adik Salah Tingkah
Instagram
Selebriti

Diberondong pertanyaan Nikita Mirzani dan Uya Kuya, adik Baby Margaretha langsung gelagapan saat ditanya seputar pernikahan sang kakak.

WowKeren - Saat menjalin asmara dengan artis ganteng Chand Kelvin, Baby Margaretha malah merasa menjadi kekasih yang tak dianggap. Pasalnya, Chand memilih untuk menyembunyikan hubungan mereka.

Kendati demikian, saat itu keduanya tetap menjalani hubungan dengan baik. Bahkan saking intimnya, mereka sempat dikabarkan menikah siri. Baby pun telah angkat bicara soal isu tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" bersama sang kakak, adik Baby, Chant Felicia, juga ikut memberikan komentar soal pernikahan siri tersebut. Chant juga terlihat salah tingkah dan gelagapan saat ditanya Nikita Mirzani dan Uya Kuya.

"Chand Kelvin itu sebenarnya nikah enggak sama kakak kamu?" tanya Nikita kepada Chant. "Aduh, enggak tahu sih, enggak ada di Jakarta waktu dia nikah," jawab Chant secara tak sadar membenarkan kabar pernikahan kakaknya.


"Memang nikah di mana?" tanya Uya lagi. "Enggak tahu, teteh (nikah) di mana," jawab kata Chant Felicia salah tingkah. "No comment."

Hubungan Chand dan Baby kandas setelah lima tahun menjalin kasih. Masalah keluarga disebut Baby sebagai salah satu penyebab keretakan hubungan mereka.

"Nggak ada (komunikasi) sama sekali semenjak pisah, ketemu terakhir itu pas syuting pas di Trans TV," tambah Baby. "Ada masalah keluarga, nggak bisa aku omongin sekarang, nanti saja aku ngomonginnya beberapa tahun kemudian. Itu pun kalau aku masih ada umur, kalau aku masih di entertainment."

Baby kini telah bahagia menjalani hidupnya sendiri. Pria bule bernama Christian Bradach telah membuat kehidupannya lengkap. Apalagi kini Baby tengah mengandung calon buah hatinya.

Baby begitu antusias dengan kehamilan anak pertamanya. Saat menggelar baby shower beberapa waktu lalu, ia bahkan sempat memberikan sedikit bocoran tentang jenis kelamin sang calon anak. Menurut Baby, buah hatinya dengan Christian berjenis kelamin laki-laki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait