Siap-Siap Merinding, Tatapan Tajam Valak Bikin Ngeri di Poster 'The Nun'
Official
Film

Jelang tayang September mendatang, seri terbaru 'The Conjuring' ini merilis poster dan foto potongan adegan.

WowKeren - Penggemar film horor sukses dibuat merinding dengan kehadiran iblis biarawati bernama Valak di "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" 2016 lalu. New Line Cinema pun memanfaatkan momen dengan menghadirkan film solo Valak yang diberi judul "The Nun". Jelang tayang September mendatang, Warner Bros. akhirnya mulai mempromosikan film ini dengan merilis poster dan foto potongan adegan.

Poster yang dirilis pada Selasa (12/6) menampilkan separuh wajah close up Valak yang kembali diperankan Bonnie Aarons dengan tatapan mata tajam yang dijamin membuat merinding. Tulisan dalam poster menegaskan bahwa "The Nun" akan menjadi seri "The Conjuring" tergelap diantara film-film sebelumnya.

Poster 'The Nun'

Source: Screenrant

Seperti diketahui, "The Nun" merupakan kolaborasi antara James Wan yang membesut "The Conjuring" 1 dan 2 serta penulis naskah "Annabelle" dan "Annabelle: Creation", Gary Dauberman. James Wan memang sudah lama ingin membuat spin-off dari karakter-karakter di filmnya dengan rasa berbeda. Sutradara yang mengarahkan film ini adalah Corin Hardy.

Saat diwawancarai Empire, Hardy menjelaskan "The Nun" sebagai film horor klasik, tradisional serta berdarah dengan setting era 1950-an dan gereja Rumania sebagai lokasi kejadiannya. Film ini menceritakan seorang pengusir setan yaitu pendeta Burke (Demián Bichir) menyelidiki seorang biarawati yang bunuh diri secara misterius dalam sebuat ritual perjanjian di Rumania. Ia dibantu asistennya, biarawati bernama Irene yang diperankan Taissa Farmiga.

Taissa Farmiga 'The Nun'

Source: Empire

Dalam foto potongan adegan yang dirilis bersamaan dengan poster, tampak biarawati Irene sedang menyelidiki ruangan dengan gelap dengan banyak salib sambil membawa lentera. Casting Taissa Farmiga sebagai Irene cukup menarik mengingat ia adalah adik Vera Farmiga yang memerankan tokoh protagonis di seri "The Conjuring" 1 dan 2.

Sementara itu, Warner Bros. siap merilis "The Nun" pada 7 September mendatang. Trailer perdana kabarnya akan dirilis hari ini, Rabu (13/6). Lantas mampukah film solo Valak ini mengikuti kesuksesan seri "The Conjuring" sebelumnya? Kita lihat saja nanti!

You can share this post!

Related Posts