Anak Ustadz Solmed Kagumi Nissa Sabyan, Lakukan Ini Demi Bertemu Sang Idola
Instagram
Selebriti

Pesona Nissa Sabyan rupanya juga membuat putra sulung Ustadz Solmed dan April Jasmine, Sultan Mahmoed Qusyairi, jatuh hati padanya.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan kini semakin dikenal masyarakat luas. Penyanyi musik grup gambus itu semakin mencuri perhatian usai berkolaborasi dengan Nagita Slavina dalam vlog milik Raffi Ahmad.

Selain memiliki suara merdu, wajah Nissa juga terlihat imut dan cantik. Pesona Nissa rupanya juga membuat putra sulung Ustadz Solmed dan April Jasmine, Sultan Mahmoed Qusyairi, jatuh hati padanya.

Bahkan demi bertemu sang idola, Sultan sempat mendendangkan lagu shalawat hits Nissa dengan baik dan benar. Video Sultan bernyanyi pun sempat diunggah oleh kedua orangtuanya.

"Dear kk @nissa_sabyan sulthan suka banget dengerin @sabyan_gambus," tulis April di bagian keterangan video. "Kepingin banget kk2 bisa hadir ke Ta'lim bulanan di rumah sutlhan..."


Senada dengan April, Ustadz Solmed juga ikut membagikan dua video Sultan yang tengah bernyanyi. Dengan gaya khas anak-anak, suara Sultan tak kalah merdu dari Nissa.

"Alhamdulillah, Abang Sulthan sudah hafaaaal Lagunya nya Kaka @nissa_sabyan, tulis Ustadz Solmed. "Insya Allah nanti Abang mau Kaka bisa hadir ke Pengajian Bulanan Abang Sulthan."

Aksi Sultan bernyanyi rupanya membuat netter ikut gemas. Pujian demi pujian disampaikan netter di bagian kolom komentar.

"Ya ampun abng sultan keren @ustad_solmed," puji akun @baiqf**illa. "Aduh abang... Udh duet aja sama kak sabian lah sekalian. Hehehe," sahut akun @astu***rya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru