Pakai Bra Untuk Penutup Mata, Dwi Sasono Bikin Widi Be3 Tertawa
Instagram/widimulia
Selebriti

Meski sedang berada di transportasi umum, Dwi Sasono nampak tak malu dengan aksi konyolnya.

WowKeren - Resmi menikah sejak tahun 2007 lalu, pasangan Dwi Sasono dan Widi Be3 hingga saat ini masih tetap memamerkan momen romantis mereka. Meskipun keduanya punya masalah soal beda tinggi badan.

Belum lama ini, Widi dan keluarganya menikmati momen libur Lebaran dengan berlibur ke pantai. Momen liburan di pantai itu sempat Widi unggah di akun Instagram miliknya. Unggahan liburan pantai itu sempat menuai pro kontra dari netter lantaran foto Widi yang hanya mengenakan bikini warna biru navy.

Pada Sabtu (23/6), Widi kembali mengunggah foto yang sedang berada di dalam pesawat melalui akun Instagram miliknya, @wiwimulia. Foto itu seperti mengisyaratkan bahwa liburan keluarganya telah usai. Namun menariknya, dalam foto itu Widi dibuat tertawa akibat tingkah konyol sang suami.

"Geser untuk tahu kenapa aku tertawa #dwisasono #widimulia #dwidi #thesasonos #travelling #thesasonosfam," tulis Widi. Ada dua foto yang Widi unggah.

Dalam foto pertama, Widi tengah menahan tertawa. Nampak suaminya sedang duduk di sebelah Widi. Sementara di foto kedua, Widi tersenyum lebar melihat aksi konyol Dwi yang mengenakan bra sebagai penutup mata.

Sontak unggahan itu langsung mengundang komentar dari netter. Banyak netter yang ikut terhibur dengan aksi konyol yang dilakukan oleh Dwi tersebut.

"Keluarga ini sumpah kocak semua....sukaaaaa," komentar akun @citra***. "Konyol hehehe," sahut akun @dee***.

"Ya ampun, kocak," tulis akun @zayt***. "Ngakak. Pak Alo bangettt... Eh.. Mas Adi eeh.. Ya ampuun... Mbak @widimulia bahagia banget tiap hari ketawa dapat suami kayak bgini. Hahahaha...." balas akun @hera***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru