Istri Dibully, Ahmad Dhani: Yang Ngerasain Mulan Sama Maia Cuma Saya
Selebriti

Lontaran itu keluar dari mulut Dhani untuk menanggapi wajah Mulan yang banyak dihujat netter.

WowKeren - Beberapa waktu lalu beredar foto calon istri Eza Gionino, Meiza Aulia yang disebut mirip dengan Mulan Jameela. Meiza yang akrab disapa Echa adalah mahasiswa psikologi Universitas Gunadarma. Dia mengenal Eza Gionino saat mengunjungi sang kakak di panti rehabilitasi tempat Eza bernaung dan kemudian berkenalan hingga memutuskan untuk menikah.

Heboh-heboh netter yang menyebut wajah Echa sangat mirip dengan Mulan rupanya sampai di telinga Ahmad Dhani. Suami siri Mulan ini mengaku enggan menanggapi berita itu secara berlebihan. Dhani bahkan menyebut netter terlalu sok tahu karena menuliskan komentar macam-macam tentang Mulan, yang mana tidak diketahui pasti kebenarannya oleh mereka.

Ingin menegur netter yang mengolok nama Mulan di berita Eza Gionino itu, Dhani sampai menyebut mereka "bego-bego". Tidak hanya itu saja, Dhani tiba-tiba juga membawa-bawa nama mantan istrinya, Maia Estianty. Dhani menegaskan jika netter tidak usah sok tahu karena hanya dirinya yang pernah membina rumah tangga dengan Maia dan Mulan sehingga tahu bagaimana keduanya.


"Ya nggak usah ditanggepinlah ya kenapa mesti ditanggepin yang kaya gituan," kata Dhani di kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni. "Loh yang ngerasain Mulan sama Maia kan cuma saya, kalau ada yang sok tahu, kan mereka itu yang bego-bego itu," tegas Dhani lagi.

Dhani seakan ingin menegaskan lagi bahwa netter tidak berhak mengomentari urusan orang lain, terutama rumah tangganya. "Yang ngerasain Mulan itu saya, yang ngerasain Maia itu cuma saya, nggak ada yang lain. Nggak ada laki-laki lain yang ngerasain dua wanita itu. Cuma saya," kata Dhani.

Terakhir, Dhani kembali mengolok sinis para netter yang menghujat Mulan. "Ya mereka yang bodoh, mereka komentari sesuatu yang nggak mereka tahu. Yang tahu daleman Mulan sama Maia itu saya. Cuma saya satu-satunya di Indonesia yang tahu," pungkas Dhani seraya berlalu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait