Perdana, Ariana Grande dan Pete Davidson Bagikan Momen Ciuman di Media Sosial
Celeb Mafia
Selebriti

Berniat memamerkan momen romantis, sayangnya beberapa netizen justru mengaku jijik melihat kemesraan Ariana dan Pete.

WowKeren - Ariana Grande dan Pete Davidson memang belum lama menjalin asmara. Namun keduanya telah memutuskan untuk bertunangan sejak awal bulan Juni lalu.

Meskipun kencan dalam waktu yang singkat, nyatanya Ariana dan Pete membuktikan bahwa keduanya benar-benar saling mencintai. Tak jarang, pasangan ini membagikan foto-foto romantis melalui akun media sosial masing-masing.

Namun secara mengejutkan, Ariana mendadak mengunggah momen intimnya bersama sang tunangan. Belum pernah membagikan momen bermesraan selain berpelukan maupun berangkulan, kali ini pelantun "No Tears Left To Cry" tersebut mengunggah video ciumannya dengan Pete melalui fitur Instagram Story miliknya.

Dalam video tersebut, pasangan beda profesi ini terlihat mendengarkan musik dan bernyanyi bersama, dengan Pete yang menempatkan dirinya di belakang Ariana. Setelah bernyanyi, komedian "Saturday Night Live" tersebut menjulurkan lidahnya dan menjilat pipi sang tunangan. Ariana pun membalasnya dengan menyentuhkan lidahnya sendiri pada lidah Pete.

Meski berniat memamerkan momen romantis, namun sayangnya beberapa netizen justru memberikan komentar negatif setelah video ini diunggah ulang oleh penggemar Ariana. Banyak yang menyebut tingkah pasangan sejoli tersebut terlalu berlebihan. Bahkan ada pula yang terang-terangan mengaku jijik melihat interaksi keduanya dengan mengunggah gambar gif muntah.

"Ewwwww aku tidak pantas melihat ini," komentar seorang netizen. "Mataku yang malang," imbuh lainnya. "Astaga, aku seperti melihat setan. Ini sangat menjijikkan," sahut netizen lain.

Namun, Ariana dan Pete sendiri sepertinya tidak peduli dengan kritik yang ditujukan kepada mereka. Pasalnya, ini bukanlah pertama kalinya pasangan tersebut menuai hujatan dari netizen. Keduanya juga pernah mendapat kritik serupa lantaran bertunangan setelah berpacaran dalam waktu singkat.


Terlepas dari kritik tersebut, selain mengunggah momen mesra, pasangan ini juga diketahui membuat tato di tubuh mereka yang didedikasikan satu sama lain. Pete memiliki tato khusus untuk sang tunangan di bagian tangan dan dekat telinganya. Sedangkan sang musisi membuktikan cintanya dengan mengukir nama Pete di jari manisnya.

Sementara itu, Ariana dan Pete sendiri dikabarkan bertunangan pada 12 Juni lalu, di mana keduanya belum genap sebulan berkencan setelah sang pelantun "Dangerous Woman" mengumumkan berakhirnya hubungannya dengan Mac Miller. Menurut seorang sumber, Ariana dan Pete memang merasa tidak harus menutup-nutupi pertunangan mereka dari media.

"Ini sebuah pertunangan yang baru saja terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membuat bahagia sepanjang waktu," ungkap sumber tersebut.

Sedangkan sumber lain mengklaim bahwa keduanya telah melalui kesulitan dengan pasangan sebelumnya. Hingga akhirnya saling menemukan satu sama lain dan memutuskan untuk menetap.

"Mereka berdua telah melalui kesulitan, jadi (pertunangan) ini adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan bersama," kata sumber tersebut. "Mereka berdua berurusan dengan beberapa hal buruk di usia muda. Semua orang di sekitar mereka sangat mendukung dan bahagia bahwa mereka telah menemukan cinta."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait