Hantu Asih dalam Film 'Danur' Akan Segera Hadir di Layar Lebar
Instagram/danurmovie
Film

'Asih' merupakan spin off dari film 'Danur'.

WowKeren - Sosok hantu Asih yang diperankan Shareefa Daanish rupanya mendapat tempat khusus di hati para pecinta film "Danur". Tak lama lagi, sosok Asih akan kembali meneror pecintanya melalui sebuah film tersendiri.

"Asih" nantinya akan menjadi spin off dari film "Danur" seperti halnya "Sabrina" yang merupakan bagian dari "The Doll". Tokoh Asih masih tetap diperankan oleh Shareefa dan dijadwalkan akan tayang pada tahun ini.

Sebagai informasi, Risa Saraswati sebagai penulis "Danur" juga telah merilis buku "Asih" pada akhir tahun 2017 lalu. Risa pun mengaku tak sabar menantikan kehadiran "Asih" di layar lebar dan merilis cuplikan filmya.

"Asih, tak sabar menunggumu segera hadir di layar lebar... #asihmovie," tulis Risa pada Jumat (20/7). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.


Asih, tak sabar menunggumu segera hadir di layar lebar... #asihmovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh risa_saraswati (@risa_saraswati) pada

Netter pun mengaku tak sabar menantikan kehadiran "Asih". Netter juga meminta Risa agar segera merilis sekuel lanjutan dari film "Danur".

"Pantesan di jurnal risa asih sering dateng teruus katanya ternyata grgr mau bikin film asih," komentar akun @sabitrs***. "Yeaaay gasabaarrr," tulis akun @austini***.

"Boommmm gk sabarrr akhirnya asih diangkat ke layar lebar," sahut akun @sucic***. "Kapan tehh danur 3 nya. Harapan saya danur 3 bisa tayang tahun ini aamiin," balas akun @oxanvaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru