Kepergok ke Studio Rekaman Bareng, Taylor Swift Bakal Kolaborasi Dengan Miley Cyrus dan Lady GaGa?
CNN/taylorswift
Musik

Warganent memergoki Taylor Swift pergi ke studio rekaman bersama Miley Cyrus dan Lady Gaga. Kolaborasi?

WowKeren - Penyanyi cantik Taylor Swift nampaknya menyiapkan kejutan bagi penggemarnya di seluruh dunia. Pelantun lagu "Delicate" ini dikabarkan akan membuat kolaborasi musik bersama Lady Gaga dan Miley Cyrus. Hal ini diketahui saat Taylor berada di salah satu studio New York selama beberapa jam di tengah kesibukannya menjalani konser "Reputation Stadium Tour".

Dilansir dari CNN Indonesia pada Sabtu (21/7), seorang warganet melihat Taylor ke studio rekaman bersama Gaga dan Miley. Ia mengaku penasaran apakah akan ada kolaborasi atau album ketujuh Taylor.

"Taylor Swift terlihat pergi ke studio rekaman yang sama dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus baru-baru ini," kata seorang netter. "Apakah mereka membuat kolaborasi? lagu baru? atau album ketujuh Taylor Swift?"

"Taylor Swift dan Lady Gaga bertemu di studio atau apartemen milik Gaga," seru netter lain. "Mereka telah memutuskan untuk menyelamatkan musik pop."

"Taylor Swift kedapatan memasuki 'Electric Lady Studios'" sahut netter lain. "Studio sama yang saat ini digunakan Lady Gaga untuk merekam album keenamnya."


Seperti diketahui, ketiga penyanyi hebat tersebut memang saling kenal, meskipun Miley sempat mengkritik Taylor saat merilis "Bad Blood". Taylor dan Miley juga pernah berduet menyanyikan lagu "Fifteen" dalam Grammy Awards tahun 2009 lalu. Tidak hanya itu, Taylor juga pernah menulis lagu untuk Miley yang berjudul "Crazier" dan menjadi lagu di film "Hannah Montana: The Movie".

Sementara itu, Taylor dan Gaga juga adalah teman baik. Bahkan, keduanya memang saling mendukung satu sama lain. "Kau tahu, saya telah bertemunya beberapa kali dan saya tak bisa mengatakan apapun yang buruk tentang dia," kata Gaga tentang Taylor pada suatu kesempatan.

Awalnya, Gaga memang sempat terganggu pada Taylor. Hal ini lantaran Gaga menganggap perkataan Taylor yang begitu menyukai album "Artpop" miliknya adalah sekedar basa-basi.

Untungnya anggapan tersebut hanyalah sementara. Pasalnya, teman Gaga yang bekerja bersama Taylor mengungkapkan bahwa mantan kekasih Harry Styles itu memang memutar album "Artpop" dengan kencang sambil menari.

"Dia mengatakan hal yang sama di depan ataupun di belakang saya," lanjut Gaga. "Dan [sejak itu] saya mengatakan pada diri saya bahwa saya menyukainya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait