3. Apa yang Boleh Kamu Lakukan
Gettyimages
Lifestyle

Kenali lebih jauh soal diet militer yang digadang-gadang bisa cepat turunkan berat badan, apa saja sih yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat diet dengan cara ini?

WowKeren - Demi bisa sukses melakukan diet ala militer ini, tentu saja ada hal yang boleh dan tidak boleh kamu lakukan. Beberapa poin ini boleh kamu lakukan saat sedang melakukan diet ala militer.

Pertama, kamu wajib mengikuti rencana diet yang sudah ditentukan. Kamu dieri kelonggaran untuk mengganti beberapa bahan atau memodifikasi menunya. Akan tetapi, akan lebih baik jika kamu tetap pada apa yang sudah diwajibkan.

Kedua, disiplin dan tegas dalam melaksanakan diet ini. Ingat, nama militer ini disematkan lantaran betapa kamu harus benar-benar tegas dan disiplin dalam mematuhi aturan diet ini.

Ketiga, tetap lakukan olahraga jika kamu ingin, misalnya dengan berjalan selama 20 menit perhari. Meskipun olahraga tidak wajib dilakukan dalam diet militer ini, akan tetapi, olahraga ringan akan lebih membantu penurunan berat badanmu.

Keempat, minum air putih sebelum dan sesudah makan. Hal ini penting untuk membuat tubuhmu tetap terhidrasi selama melakukan diet.

Kelima, jangan lupa untuk mengonsumsi vitamin C. Vitamin C merupakan pembakar lemak. Orang, dengan konsentrasi vitamin C yang sedikit akan membakar lebih sedikit lemak daripada orang biasa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait