4. Apa yang Tidak Boleh Kamu Lakukan
Gettyimages
Lifestyle

Kenali lebih jauh soal diet militer yang digadang-gadang bisa cepat turunkan berat badan, apa saja sih yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat diet dengan cara ini?

WowKeren - Sudah mengetahui apa yang boleh kamu lakukan selama melakukan diet ala militer ini, kini saatnya kamu juga wajib mengetahui apa yang tidak boleh kamu lakukan. Perhatikan agar diet militermu tidak berlangsung dengan sia-sia atau bahkan tidak membuahkan hasil sama sekali.

Pertama, jangan memakan jajanan apapun selain menu diet yang sudah ditentukan. Hal itu hanya akan merusak rencana penurunan berat badanmu.

Kedua, jangan makan secara berlebihan di 4 hari sisa dietmu. Di sisa 4 hari tersebut, ada baiknya kamu hanya mengonsumi makanan dengan total kalori tidak lebih dari kalori yang kamu konsumsi selama 3 hari sebelumnya.

Ketiga, jika ingin mengganti beberapa menu, pastikan ia memiliki kalori yang sama dengan menu yang kamu ganti. Keempat, pastikan untuk tidak mengonsumsi pemanis buatan selain stevia. Selain itu, penting juga untuk tidak mengganti grapefruit dengan jeruk biasa.

Terakhir, jangan terlalu fobia dengan lemak. Tidak perlu mengonsumsi makanan apapun yang berlabel bebas lemak, misalnya es krim atau yogurt bebas lemak. Hal itu karena lemak tetap dibutuhkan bagi tubuh untuk membakar lemak jahat. Menghilangkan lemak dari dietmu adalah strategi penuruan berat badan yang buruk.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru