Boy William Bantah Tudingan Tak Ikut Promosi Film 'Dimsum Martabak'
Instagram/boywilliam17
Film

Boy William menerima sepinya penonton 'Dimsum Martabak' sebagai sebuah takdir.

WowKeren - "Dimsum Martabak" merupakan film perdana yang dibintangi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Meski tidak mendapat cukup banyak penonton, "Dimsum Martabak" tetap memuaskan hasrat penggemar yang ingin menyaksikan akting Ayu bersama Boy William.

Namun, ketidakhadiran Boy saat promosi "Dimsum Martabak" di sejumlah bioskop ternyata masih membekas di ingatan penggemar. Saat itu, Boy diketahui sedang berlibur dan menghadiri acara kelulusan sang kekasih di Amerika.


Kekecewaan penggemar tersebut meluap ketika Boy mempromosikan film "Sabrina" di Instagram miliknya baru-baru ini. Salah satu penggemar mengaku kecewa karena Boy dianggap terlalu cuek dengan promo "Dimsum Martabak" kala itu.

"Payah boy maahh... film org dipromoin.." komentar akun @aytin***. "Film sndiri kmren dicuekkin.. ayu promo sndirian.."

Sabrina with the close buddies.., Congrats on film "Sabrina" Booming booming booming!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William (@boywilliam17) pada

Menanggapi hal tersebut, Boy menjelaskan jika dirinya telah menjalankan promosi sesuai yang diminta tim filmnya. Boy mengaku telah berusaha semaksimal mungkin dan menerima segala hasil sesuai takdir yang digariskan. Boy juga meminta penggemar memahami jika setiap orang memiliki kepentingan masing-masing dalam hidupnya.

"@aytin*** sorry mba.. Saya selama film berjalan saya menjalankan semua promosi sesuai dengan porsi yg diberikan. Saya digossipin, main mesra2an dengan lawan main saya di media demi kepentingan promosi. Saya menjalankan semua promosi saya sesuai dengan jadwal yg ditentukan sama team saya dan team film.." tulis Boy. "Film laku atau tidak laku itulah takdir. Kita semua udah kerja keras dan memberikan yang terbaik sesuai dengan porsi kita masing2. Maaf jika anda kecewa, saya pun berharap penonton bisa lebih banyak. Siapa yang ngga mau karyanya laku? Setiap manusia juga mempunyai kepentingan masing2 juga, anda pun juga sama. Mohon dimengerti.. God bless you mba."

Sementara itu, perolehan penonton "Dimsum Martabak" kabarnya hanya berkisar di angka 350 ribu. "Dimsum Martabak" merupakan film ketiga yang diproduksi Raffi Ahmad setelah "Rafathar" dan "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend".

You can share this post!

Related Posts