Viral Masalah 'Kasus Anjing' Kendall Jenner, Kim Kardashian Beri Pembelaan
Instagram
Selebriti

Kendall Jenner dituding sebagai wanita yang sadis dan tak kenal belas kasih, begini balasan Kim Kardashian.

WowKeren - Belum lama ini, Kendall Jenner sukses menyita perhatian publik akibat ulah anjing peliharaannya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, model berusia 22 tahun tersebut sempat dituntut lantaran anjing kesayangannya menggigit seorang bocah perempuan.

Dalam insiden tersebut, Kendall disebut tidak bertanggung jawab dan mengabaikan tingkah anjing peliharaan yang membahayakan. Oleh karenanya, mantan kekasih Harry Styles ini mendapat banyak kritik pedas dan kecaman dari berbagai pihak.

"@KendallJenner adalah orang yang sangat hina, tidak simpatik, sadis, tak kenal belas kasih, dan manusia egois yang tak pantas diidolakan," komentar seorang pengguna Twitter.

Menanggapi cuitan tersebut, sang kakak yakni Kim Kardashian pun tak tinggal diam. Melalui rentetan cuitannya di akun Twitter miliknya, Kim pun memberikan pembelaan pada Kendall. Istri Kanye West ini juga mengklaim bahwa dugaan kasus gigitan anjing itu tidak sepenuhnya benar seperti kabar yang beredar.

"Apakah kau mengenal Kendall? Dia itu kebalikannya (dari yang dituduhkan) dan adalah orang yang paling dermawan serta penuh kasih yang kukenal!," cuit Kim.

Dalam lanjutan cuitannya tersebut, Kim juga menambahkan bahwa hanya orang yang tidak simpatik, sadis, tak kenal belas kasih serta egois saja yang dapat menuliskan kritikan pedas pada Kendall.

Tak lama setelahnya, Kendall pun turut menimpali cuitan sang kakak. "Aku berharap suatu hari nanti bertemu denganmu (haters) dan menunjukkan siapa diriku yang sebenarnya, mungkin aku juga akan menceritakan sedikit tentang cerita di baliknya. Tuhan memberikati," tulis Kendall.

Dilansir US Magazine pada Selasa (7/8), seorang sumber mengklaim bahwa anjing milik Kendall tidak benar-benar menggigit si bocah. Anjing Doberman tersebut hanya menggeram dan membuat bocah perempuan tersebut ketakutan hingga menangis.

Saat insiden tersebut terjadi, ibu dari bocah perempuan itu sempat membuat panggilan pada 911 untuk melaporkan kejadian ini kepada polisi. Namun pihak polisi menyarankan agar kasus tersebut dibawa ke bagian Pengendalian Hewan setempat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait