Resmi Balikan, Gigi Hadid Pakai Kalung Inisial Nama Zayn Malik
Getty Images
Selebriti

Gigi seakan memang mengenakan kalung tersebut untuk mengonfirmasi status hubungannya dengan Zayn di depan media.

WowKeren - Setelah sempat putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid memang diketahui telah kembali menjalin kasih sejak bulan Mei lalu. Kala itu, pasangan selebriti ini kedapatan berciuman di New York City. Setelahnya, keduanya juga semakin sering menunjukkan tanda kembalinya hubungan mereka dengan mengumbar kemesraan di depan umum.

Pada Senin (6/8) lalu, pasangan ini kembali kedapatan berkencan di daerah New York City. Meski menyadari banyak kamera paparazi yang mengabadikan foto keduanya, namun Zayn dan Gigi tampak tak ambil pusing dan bergegas menuju ke arah mobil.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Zayn dan Gigi tampak tampil serasi dengan mengenakan setelan semi formal. Pasangan beda profesi ini kompak memilih outfit bernuansa monokrom.

Zayn tampak mengenakan kemeja motif floral berwarna hitam putih, dengan membiarkan dua kancing atasnya terbuka. Melengkapi penampilannya, pelantun "Dusk Till Dawn" ini mengenakan celana jeans hitam serta kacamata berwarna serupa.

Sedangkan Gigi tampil anggun dalam balutan slit dress berwarna hitam. Menyempurnakan penampilannya, model berusia 23 tahun tersebut mengenakan sepatu sneakers, serta aksesoris berupa kacamata hitam dan kalung.


Namun rupanya, kalung yang dipakai oleh Gigi bukanlah aksesoris biasa. Saat diperhatikan lebih dekat, salah satu kalung yang menghiasi leher kakak Bella Hadid itu ternyata bertuliskan nama Zayn.

Tentunya, kalung berwarna emas ini seolah menunjukkan bukti cintanya pada mantan anggota One Direction tersebut. Selain itu, Gigi sendiri seakan memang mengenakan kalung itu untuk mengonfirmasi status hubungannya dengan Zayn di depan media.

Di sisi lain, jika Gigi memakai kalung berinisial nama Zayn, maka sang kekasih lebih memilih melakukan hal yang ekstrem. Seperti yang diketahui, Zayn telah membuat tato berupa bentuk mata Gigi pada bagian dadanya sejak bulan Januari lalu. Bahkan saat putus pada bulan Maret lalu, Zayn tetap membiarkan tato tersebut dan tak berencana menghapusnya.

Tato mata Gigi di dada Zayn

Daily Mail

Meski demikian, tampaknya kini Zayn dan Gigi sendiri lebih memilih untuk menjaga privasi hubungan mereka. Hal ini terbukti kala keduanya tak pernah memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Bahkan hingga kini, Zayn diketahui masih belum mengikuti akun Instagram milik Gigi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru