Young Lex Bohong Soal Dihajar Fans Kpop, Kemal Palevi: Skema Nyari Uang Gak Gitu-Gitu Amat
Instagram
Selebriti

Kemal sempat menduga-duga bahwa Young Lex mungkin sedang terlibat sederet masalah yang ia sebutkan sehingga salah jalan dan berlaku kurang pantas.

WowKeren - Young Lex kembali terlibat perseteruan dengan para penggemar Kpop. Belum lama ini ia mengaku telah babak belur dihajar beberapa fans kpop dan anggota keamanan. Mengunggah foto wajahnya yang lebam-lebam, Young Lex mengaku dihajar saat hendak datang ke acara Meet and Greet Lisa Black Pink.

Viral di media sosial, Youtuber tersebut tiba-tiba mengaku bahwa semua hanya hoax semata. Young Lex sendiri menyatakan bahwa ia ingin memberikan pelajaran agar tidak mudah percaya dengan kabar-kabar yang beredar di dunia maya.

Namun, kasus ini sudah terlanjur membesar. Banyak warganet yang kesal dengan perlakuan Young Lex. Komedian Kemal Palevi pun mengungkapkan pendapatnya terkait kasus Young Lex tersebut.

Melalui unggahan Instagram Story milik kemal yang diunggah kembali oleh salah satu akun di Instagram, laki-laki kelahiran 25 Agustus 1989 tersebut sangat menyayangkan perilaku Young Lex. Kemal bahkan meminta Young Lex untuk ikut berolahraga dengannya agar tidak salah arah. Kemal pun sempat menasihati Young Lex agar tidak mencari uang dengan cara demikian.

"Lex, olahraga yuk, main basket. Sparing sama @jovialdalopez @andovidalopez di green lake. Biar tubuh sehat, jiwa kuat. Barangkali ngegame mulu bikin lu banyak pikiran, atau kontrak label bikin stress. Jadi salah jalan," tulis Kemal dalam unggahannya. "Basketan lah ayo, biar jiwa sehat, jadi skema nyari uangnya gak gitu2 amat. Sebagai temen, takut lo salah arah. #SalahJalan.".

Di sisi lain, saking hebohnya berita perseteruan Young Lex dan para penggemar Kpop ini, Lisa sempat dikabarkan takut datang ke Indonesia. Lisa juga dikabarkan menerima ancaman pembunuhan dari fans Young Lex yang tidak terima. Pihak penyelenggara temu penggemar sampai harus menyewa 30 bodyguard demi Lisa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru