Cut Syifa Nangis dan Prihatin Jadi Guru di 'Guruku Seleb'
Instagram /cutsyifaa
TV

Menjelang HUT yang ke-28, SCTV menyuguhkan progam baru bertajuk 'Guruku Seleb'.

WowKeren - SCTV menyuguhkan progam baru menjelang HUT yang ke-28. Progam baru yang menyentuh hati itu bertajuk "Guruku Seleb". Progam garapan HJ Production ini menggaet artis cantik Cut Syifa sebagai pembawa acara.

Lewat akun resmi Instagram, @sctv, pada Rabu (15/8), Syifa ditantang menjadi guru di SD Negeri kawasan Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. Perempuan kelahiran 1998 ini, mendatangi salah satu rumah seorang siswa yang mengalami keterbatasan fisik dan ekonomi.

Syifa nampak prihatin dan menangis mengunjungi rumah siswa bernama Fandi. Ia juga mengagumi perjuangan orang tua Fandi dalam menyekolahkan anaknya.

Mempunyai anak dengan kondisi khusus adalah tanggung jawab yang besar bagi orang tuanya, terutama untuk urusan pendidikan. Bagaimana peran @cutsyifaa ketika berbagi ilmu dan semangat belajar kepada teman-temannya? . Nantikan dalam program #GurukuSelebSCTV #MenujuSCTV28 SEGERA!


Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Jadwal tayang "Guruku Seleb" sendiri masih segera. Kendati begitu, banyak netter yang mengaku tidak sabar ingin segera melihat acara tersebut.

"Gak sabar pengen liat neh tontonan berfaedah," komentar akun @ristaa***. "Di tunggu sekali tayang nya @cutsyifaa @sctv," sahut akun @ina_dev***.

"Ditunggu bangeeett @sctv... @cutsyifaa emang artis yg bener2 inspirator. Bisa menginspirasi banyak org, semua kalangan masyarakat, utk aksi yg lbh baik dan membumi!!! Sukses selalu...!!!" tulis akun @owny***. "Sumpahh,, acara ini banget yang ditunggu di sctv,, ada Ka Dude sama Ka Syifa yang baikkkkkk banget @sctv GAK SABARRR!!!" balas akun @aniau***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait