Sindir Para Haters, Anya Geraldine  Dicibir Cari Sensasi Tanpa Prestasi
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengunggah sebuah foto seolah 'muak' dengan sindiran dan cibiran dari para hatersnya.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine dikenal dengan gaya pacarannya yang dinilai terlalu vurgal dan berlebihan. Namun, menurut Anya dan sang kekasih, Bio One gaya pacaran mereka masih dalam tahap wajar dan sopan. Belum lama ini, Bio pun membuat pengakuan ogah menikahi Anya yang membuat pasangan kekasih ini semakin dihujat.

Tak hanya gaya pacaran, Anya juga mendapat kecaman lantaran mengibarkan bendera merah putih robek pada perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada Jumat (17/8) kemarin. Kali ini, melalui unggahan akun Instagram miliknya pada Senin (20/8), Anya membagikan foto yang seolah menyindir para hatersnya.

Dalam foto tersebut, wanita bernama asli Nur Amalia Hayati terlihat dengan tampilan mata yang setengah terbuka. Mengenakan crop top berwarna abu-abu yang dipadukan dengan jaket hitam, Anya memperlihatkan wajah seolah tak peduli dengan segala cibiran untuk dirinya.

Terdapat juga tulisan "ha mmmyhhm iye da bodo amat serah u *terbiasa* *lemesin aja*" yang menyertai foto Anya. "Enuff said," tulis Anya singkat di keterangan fotonya.


enuff said 🤕✨

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Usai melihat unggahan Anya, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter menanggapi sinis dan menuduh unggahan wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini hanyalah sekedar mencari sensasi tanpa prestasi.

"Ga punya kreatifitas lagi,jdnya nyari sensasi mulu biar up HHH," tulis akun @d_ary***. "Nya kalo gamau di hate postingan nya jgn kaya gtu gtu dong. :( aku tadinya ga ngehate, justru benci bgt sm netijen yg ngmng nya ngehate bgttt tp makin sini ko ngeliat nya aga sebeel gtu.. Postingannya aga di filter lah nya jgn kaya gini mulu. Sebel liatnya. Pantes byk yg ngehate. Bikin karya ke apa gtu," sambung akun @erika***.

"Nyari sensasi mulu biar makin terkenal? nyari sensasi pakee prestasi lahh pengen tenar tapiii ya gitu," komentar akun @angela***. "Jgn bikin org yg biasa2 aja lihat lu jadi benci," tambah akun @raff***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait