'STJC' Bakal Tampilkan Drama Musikal di HUT SCTV ke-28, Natasha Wilona  Punya Tantangan Terbesar
Instagram /natashawilona12
TV

Natasha Wilona akan menampilkan drama musikal bersama para pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' dalam malam puncak HUT SCTV ke-28 pada Jumat (24/8).

WowKeren - Malam puncak HUT SCTV ke-28 akan berlangsung pada Jumat (24/8). Stasiun televisi ini akan menghadirkan panggung musik yang disiarkan secara langsung dari International Convention Exhibition (ICE), Tangerang dengan diisi deretan artis papan atas. Termasuk bintang sinetron yang sedang naik daun saat ini, Natasha Wilona.

Wilona bersama rekan pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) akan menampilkan drama musikal. Tentunya Wilona akan memeriahkan panggung SCTV bersama lawan akting sekaligus kekasihnya, Verrell Bramasta.

Lalu bagaimana perasaan Wilona yang turut memeriahkan panggung malam puncak HUT SCTV ke-28 ini? Mantan kekasih Stefan William ini mengaku tidak sabar ingin menampilkan aksi drama musikal "STJC".

"Em... seru banget sih dan aku nggak sabar banget sih buat hari pentasnya," kata Wilona. "Semoga aja bagus ya."

Kendati begitu, perempuan berusia 20 tahun ini mengaku memiliki tantangan selama latihan drama musikal. Seperti penghafalan dialog percakapan serta koreografi saat menyanyi.

"Tantangan terbesarnya mungkin karena banyak banget kan maksudnya scene-nya lumayan banyak pergerakan, ngapalin, ngapalin koreo, nyanyinya, dialognya," lanjut Wilona. "Apalagi kalau misal kita lagi live gitukan nggak boleh salah-salah, nggak boleh take satu dua tiga, itu kali ya tantangannya."


Pernyataan Wilona itu diungkapkan lewat wawacara yang dilakukan SCTV, lalu diunggah ke akun resmi Instagram miliknya, @sctv. Diketahui jika wawancara itu dilakukan usai Wilona latihan drama musikal.

Usai melihat video itu, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk aksi Wilona dalam drama musikal di malam puncak HUT SCTV ke-28 nanti.

"Semoga sukses dramusnya STJC ya cantik," komentar akun @hidak***. "Ini performnya yg paling di tunggu2 Min @natashawilona12 Drama musical STJC di HUT @sctv," sahut akun @wanda***.

"Yg di tunggu yg ini ni wilona verrel sama affia dan rangga orang ke tiga dara leon yg lain si lewat aj," tulis akun @wilov***. "Buat wilona juga semoga lancar acaranya," balas akun @fhatiha****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru