Djarot Saiful Hidayat Jadi Mak Comblang Ahok dengan Bripda Cantik Usia 21 Tahun
Instagram /djarotsaifulhidayat
Nasional

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memiliki andil besar dengan rencana pernikahan Ahok mendatang.

WowKeren - Pekan ini dihebohkan dengan kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Pasalnya, Ahok memiliki rencana akan menikah usai dirinya keluar dari penjara dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Adik Ahok, Fifi Lety Indra bahkan ikut angkat suara terkait kabar menghebohkan dari kakaknya tersebut. Lewat Instagram miliknya, Fifi menulis pesan panjang untuk menjawab rasa penasaran publik.

Sukses mengejutkan masyarakat terkait kabar menikah, Ahok sendiri akhirnya buka suara. Lewat Twitter, Ahok menjelaskan perihal pernikahannya dengan Bripda cantik tersebut yang diposting oleh tim BTP.

Sementara itu, benih-benih cinta Ahok dan Puput tumbuh saat bripda berusia 21 tahun ini sering mengantar makanan untuk mantan suami Veronnica Tan ini. Hal itu diketahui lewat penjelasan mantan tim sukses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.


"Dia yang melayani Ahok selama ini," kata Ruhut dilansir Liputan6.com, pada Sabtu (8/9). "Seperti konsumsinya (makanan di penjara)."

Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI jakarta turut menjelaskan. Sosok Djarot Saiful Hidayat mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, turut andil sebagai mak comblang antara Ahok dan Puput.

Menurut Edi, Ahok pernah bercerita dengan Djarot jika ia memiliki niat untuk mencari istri. Lalu terbesitlah nama Puput.

"Dia ngobrol dengan Pak Djarot, aku mau cari istri," ucap Edi. "Mungkin pas lewat itu orang (polwan), kamu yang bisa ngayomi orang Jawa, orang apa, ini (polwan) orang Nganjuk. Sudah itu saja.

Seperti yang diketahui, Bripda Puput Nastiti Devi merupakan mantan ajudan Veronnica Tan, saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sementara mengetahui sang ayah berencana menikah lagi, menurut penjelasn Ruhut, jika anak-anak Ahok sudah setuju dan memberi dukungan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru