Sempat 'Menghilang' Pasca Kematian Mac Miller, Ariana Grande Akhirnya Tampil di Depan Publik
Getty Images/Angela Weiss
Selebriti

Tak lagi berduka, Ariana kedapatan menari dengan gembira serta bersenda gurau bersama sejumlah rekannya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika beberapa waktu terakhir Ariana Grande seolah menghindari sorotan publik pasca kematian mantan kekasihnya, Mac Miller. Bahkan pelantun "No Tears Left To Cry" ini juga sengaja mematikan kolom komentar akun Instagram miliknya hingga absen dari gelaran Emmy Awards 2018.

Cukup lama "menghilang", kini tampaknya musisi berusia 25 tahun tersebut mulai berani menampakkan dirinya ke hadapan publik. Musisi asal Florida tersebut kedapatan bersenda gurau dengan sejumlah rekannya di kawasan New York City pada Selasa (18/9) lalu. Bahkan Ariana sendiri tak segan untuk menari di tengah hujan yang turun.

Menariknya, tunangan Pete Davidson ini juga tampil beda dengan gaya rambut cepolnya. Seperti yang diketahui, selama ini Ariana dikenal memiliki ciri khas rambut kuncir kuda yang seolah sudah menjadi signature looknya.

Ariana sendiri dilaporkan sengaja menghidari sorotan karena masih berduka setelah kepergian Mac. Bahkan seorang sumber menuturkan jika pelantun "Dangerous Woman" ini mengurung diri di rumah untuk menenangkan pikirannya.

"Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi dirinya. Dia akan berada di rumah dan menghabiskan masa-masa ini untuk dekat dengan orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru," ungkap perwakilan pihak Ariana.

Di sisi lain, Mac Miller sendiri ditemukan tewas di rumahnya pada 7 September lalu dalama usia 26 tahun. Rapper muda ini diduga meregang nyawa akibat overdosis obat-obatan.

Mac dan Ariana diketahui berkencan dalam waktu yang cukup lama, yakni sekitar dua tahun. Kedua musisi ini menjalin hubungan pada 2016, dan baru saja berakhir pada bulan Mei lalu. Namun berselang satu bulan setelahnya, Ariana langsung bertunangan dengan Pete Davidson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait