Beri Kejutan, Jessie J Siapkan Album Spesial Natal
Instagram/jessiej
Musik

Bertajuk 'This Christmas Day', album ini akan berisi 11 lagu hasil kolaborasi Jessie dengan sejumlah musisi lainnya.

WowKeren - Kabar teranyar datang dari Jessie J. Pelantun "Flashlight" ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis album spesial Natal pertama sepanjang kariernya di industri musik Hollywood.

Bertajuk "This Christmas Day", album ini terinspirasi dari kecintaan Jessie pada lagu-lagu bernuansa Natal dan kerohanian. Dilansir Billboard pada Senin (1/10), rencananya album ini akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

"This Christmas Day" akan memuat 11 lagu termasuk lagu-lagu remake dari sejumlah hits bernuansa Natal. Di antaranya adalah "Santa Claus is Coming to Town", "Jingle Bell Rock", "Rudolph the Red Nose Reindeer", dan lain sebagainya. Nantinya album ini akan rilis melalui Republic Records dan sekaligus menjadi album kelima yang diluncurkan oleh Jessie setelah "R.O.S.E."

View this post on Instagram

I’m SO excited to finally tell you all!... I recorded a Christmas album!🎄💋 “This Christmas Day” will be available everywhere October 26th!! I decided in July (Very last minute) that I wanted to record a Christmas album. I wrote a list of my dream producers and reached out to all of them personally. I was OVERWHELMED when they all said YES! I had 14 days to get it done and you know how much I LOVE A CHALLENGE! We worked in around my summer shows and recorded these songs in 14 days. All covers and one original “This Christmas Day” ✨ THANK YOU Rodney Jerkins (Darkchild) | David Foster | Baby Face | Jimmy Jam and Terry Lewis | Boyz ll men | @jaycenjoshua for making this dream come true! I love you all! MERRY CHRISTMAS ❤️


A post shared by J E S S I E . J (@jessiej) on

Selain itu, Jessie juga dipastikan bakal menggaet sejumlah musisi ternama lainnya dalam penggarapan album spesialnya ini. Mulai dari David Foster yang didapuk sebagai produser di lagu "Santa Claus is Coming to Town" dan "Silent Night". Kemudian ada pula kolaborasinya bersama grup vokal Boys II Men dalam "Winter Wonderland", serta duetnya dengan Babyface lewat "This Christmas Song".

Jessie sendiri mengaku bahwa proses rekaman "This Christmas Day" dilakukan di sela-sela tur musim panasnya. Meski demikian, ia mengaku bahwa album ini sudah ia siapkan dengan begitu matang.

"Aku sangat senang merekam album ini! Aku melakukannya di tengah-tengah tur musim panas dengan pulang-pergi LA-Eropa," ungkap Jessie. "Kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan David Foster, Babyface, Rodney Jerkinds, Jimmy Jam, Terry Lewis, dan Boys II Men adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kemampuan mereka sungguh mengesankan."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru