Obati Rasa Kangen Penggemar, Westlife Siap Rilis Karya Baru
The Sun Irish
Musik

Westlife dikabarkan bakal menggandeng Ed Sheeran guna menjadi pencipta lagu untuk karya mereka mendatang.

WowKeren - Nama Westlife tentunya sudah tak asing bagi generasi era 80 serta 90-an. Boyband asal Irlandia ini memang begitu populer semenjak meniti karier di tahun 1998 silam.

Grup yang digawangi lima pria tampan ini diketahui telah memutuskan untuk hiatus pada tahun 2012 lalu. Setelah bubar selama enam tahun, kini para pelantun "My Love" tersebut mendadak membagikan kabar yang sangat menggembirakan bagi penggemar.

Dilansir BBC pada Jumat (5/10), Westlife mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan merilis karya terbaru. Kabar tersebut disampaikan keempat personelnya, yakni Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily lewat sebuah video yang diunggah ke akun Facebook Westlife pada Rabu (3/10) malam waktu setempat.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, keempat pria tapan itu saling menyapa dan berjabat tangan seolah tak berjumpa dalam waktu yang lama. Setelahnya, mereka pun menatap kamera dan menyapa para penggemar.


"Halo, kami Westlife," sapa kuartet tersebut. Tak lama kemudian, layar video menjadi hitam dan menunjukkan tulisan yang mengkonfirmasi adanya karya baru serta tur musik.

Westlife sendiri dikabarkan bakal tampil di Croke Park di Irlandia tahun depan. Sedangkan laporan lain menyebut bahwa grup legendaris itu bakal menggandeng Ed Sheeran untuk menjadi pencipta lagu.

Hanya saja reuni ini tidak dalam format asli Westlife saat dibentuk. Brian McFadden yang memutuskan hengkang sejak 2004 tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album ataupun ikut tur.

Meski demikian, belum ada informasi pasti kapan karya terbaru mereka akan diluncurkan. Namun tentunya, kabar ini menjadi angin segar bagi para penggemar. Apalagi terakhir kali Westlife merilis album pada tahun 2011 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait