Bangga Akui Lakukan Filler Dagu, Salmafina Sunan Bantah Tegas Bukan Untuk Cari Perhatian Pria
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan tak enggan menceritakan lebih detail tentang permak dagu yang ia lakukan baru-baru ini.

WowKeren - Kehidupan pribadi selebgram cantik Salmafina Sunan memang menarik untuk diikuti. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini resmi bercerai dari Taqy Malik pada Februari lalu.

Sebelumnya, keduanya sempat berseteru hingga menyedot perhatian publik lantaran memutuskan bercerai di usia pernikahan yang masih terbilang seumur jagung. Padahal pernikahan Salmafina dan Taqy sempat menjadi idaman banyak muda-mudi muslim. Alhasil, setelah penantian panjang, Salmafina menjadi janda di usianya yang menginjak 18 tahun.

Di usianya yang masih belia itu, Salmafina mengaku bahwa ia melakukan filler di area dagunya. Namun ia membantah hal tersebut ia lakukan demi mencari perhatian laki-laki.

"Itu karena diri aku sendiri dan karena memang aku mau," ujar Salmafina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (11/10). "Karena menurut aku, selama itu enggak berdampak negatif ke orang-orang atau masyarakat, ya it's fine saja buat aku."

Salmafina kembali menegaskan filler dagu yang ia lakukan itu memang murni kemauannya sendiri. Ia tidak ingin menarik perhatian laki-laki manapun biarpun sudah melakukan permak di area dagunya itu.


"Karena kalau buat laki-laki, geer banget kalian," lanjut Salmafina. "Aku dandan, aku filler segala macam karena aku mau, karena aku suka. Aku bukan suatu objek buat laki-laki."

Seperti selebgram lainnya, ia juga mendapat kritikan pedas lain jika melakukan permak kecantikan. Menanggapi hak tersebut, Salmafina malah santai dan cuek.

"Aku enggak perlu ada yang ditutup-tutupin juga kan," sambung Salmafina. "Jadi ya sudah aku jawab saja."

Biarpun banyak orang yang memujinya cantik, Salmafina tidak menanggainya dengan serius. Baginya, semua perempuan telah dilahirkan dengan cantik.

"Jadi cantik itu kayak, 'oke lo bilang itu ke semua perempuan dong kalau gitu'," tambah Salmafina. "Jadi kalau ada orang bilang aku cantik, biasa aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait