Tuai Kritik Gara-Gara Babi Piaraannya, Ariana Grande Kecewa Berat
Twitter/UMPG
Selebriti

Tak hanya mengungkapkan kekecewaan, Ariana juga bercerita tentang kondisinya yang tengah berjuang untuk bangkit usai mantan kekasihnya meninggal.

WowKeren - Ariana Grande menuai kritik pedas usai merilis video musik terbarunya, "Breathin" pada Rabu (10/10) lalu. Hal tersebut lantaran pelantun "No Tears Left to Cry" ini hanya menampilkan babi piaraannya, Piggy Smalls sepanjang video berlangsung.

Menanggapi kritikan yang ditujukan padanya, tampaknya Ariana merasa tak terima lantaran usahanya untuk menghibur penggemar justru tak dihargai. Hingga akhirnya tunangan Pete Davidson ini pun membalas sindiran netizen secara langsung melalui akun Twitter pribadinya.


Insiden ini bermula saat seorang netizen memberikan komentar pedas dan menyebut video itu menunjukkan bahwa Ariana tidak serius pada kariernya. "Era ini penuh candaan dan kemalasan," ungkap si netizen.

Ariana pun membalas komentar tersebut sembari curhat tentang kondisinya yang tengah berjuang untuk bangkit usai mantan kekasihnya, Mac Miller meninggal akibat overdosis beberapa waktu lalu. "Era ini indah bagiku, tapi entahlah. Aku telah melalui masa kelam dalam hidupku dan sedang mencoba yang terbaik untuk tetap bertahan," balas Ariana.

"Kupikir video ini lucu dan akan membuatmu tertawa sambil menunggu video klip yang sesungguhnya, karena aku sedang beristirahat untuk merawat diriku sendiri untuk sebentar saja. Maaf," pungkas pelantun "Dangerous Woman" tersebut.

Ariana memang sangat terpukul dengan kematian Mac pada 7 September lalu. Bahkan ia memutuskan untuk tak keluar rumah selama beberapa hari guna menenangkan dirinya.

Selain itu, Ariana juga diketahui tengah berjuang mengatasi post-traumatic stress disorder (PTSD) setelah tragedi bom saat konser di Manchester Arena pada Mei 2017 lalu. Dalam tragedi tersebut, sebanyak 22 penggemarnya meninggal dan lebih dari 500 orang luka-luka.

You can share this post!

Related Posts