Rilis MV 'Breathin', Ariana Grande Cuma Tampilkan Babi Peliharaannya
Twitter/arianagrande
Musik

Akibat video ini, banyak yang mengaku kecewa dan menyebut Ariana tak menghargai para penggemarnya.

WowKeren - Tampaknya Ariana Grande begitu menyayangi babi peiharaannya, Piggy Smalls. Hal ini dibuktikan dengan dilibatkannya si babi untuk menjadi model video musik terbarunya, "Breathin" yang dirilis pada Rabu (10/10).

Menariknya, Ariana merasa bahwa ia tidak memerlukan model pendukung lain kecuali Piggy Smalls. Pasalnya, video ini hanya menampilkan babi peliharaannya yang berkeliaran di apartemennya. Tentunya hal ini bisa dibilang cukup aneh, apalagi mengingat bahwa Ariana dikenal selalu all-out setiap kali menghadirkan sebuah video musik.

Hal ini pula lah yang mengundang pro dan kontra di kalangan penggemar. Banyak yang mengklaim bahwa Ariana terlihat tak serius dan hanya bermain-main dalam menggarap MV ini. Sedangkan lainnya menyebut kalau pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut tak menghargai penggemar yang sudah menantikan video ini sejak lama.

"Omong kosong macam apa ini? Fansmu sudah menantikan video Breathin dan kau hanya menghadirkan babi?" cibir seorang penggemar. "Aku tidak mengerti apa yang dipikirkan Ariana saat mengunggah ini," sambung yang lain. "Ini menggelikan," pungkas lainnya.

Terlepas dari konsep klip yang aneh, vokal Ariana sendiri tetap terdengar luar biasa dalam "Breathin". Lagu ini seolah menjadi anthem bagi semua orang yang tengah menghadapi rasa cemas dan gelisah dalam diri masing-masing.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya musisi berusia 25 tahun tersebut memperkenalkan babi kesayangannya pada publik. Sebelumnya, Ariana sendiri memang kerap mengunggah video maupun potret dari hewan piaraannya tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts