Sempat Akui Tak Pernah Perawatan Wajah, Potret Lawas Hilda Vitria Bikin Warganet Jadi Pangling
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Beberapa warganet mengaku pangling melihat wajah lawas Hilda yang jauh berbeda dengan saat ini dalam unggahan berikut.

WowKeren - Sejak kasus pernikahannya dengan Kriss Hatta yang tak kunjung usai, nama Hilda Vitria semakin dikenal publik. Apalagi dara cantik kelahiran Pakistan ini berstatus sebagai kekasih dari Billy Syahputra.

Saat ini Kriss masih bersusah payah agar pernikahannya dengan Hilda pada tahun 2015 lalu diakui. Kabar terakhirnya, karena pembatalan nikah yang diajukan dinyatakan ditolak oleh majelis hakim, Hilda mengajukan permohonan banding.


Mengiringi isu pernikahannya itu, Hilda juga tak luput dari bully-an warganet. Masih berusia 24 tahun, ia sering dicibir mempunyai wajah mirip tante-tante. Bahkan, ia pun kerap mendapat komentar pedas lantaran terlalu berlebihan mengedit foto di media sosial.

Kali ini pada Rabu (17/10), akun gosip @mak.kepo membagikan sesuatu yang menarik tentang Hilda di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, terdapat sebuah video saat Hilda mengaku tidak pernah melakukan perawatan wajah. Di video berikutnya, ia membantah melakukan suntik putih. Kendati demikian, ia mengaku pernah suntik vitamin C.

"Aku enggak ribet, simple banget. Aku enggak suka perawatan juga, jadi kalau ada yang nanya skin care-nya apa, aku perawatan dimana, aku enggak ada perawatan sayang," ujar Hilda dalam video tersebut. "Suntik putih aku enggak pernah sayang, tapi suntik vit C iya. Kalau suntik putih juga enggak bisa sekali dua kali, kamu harus suntik terus."

Menariknya, di samping kedua video tersebut ada foto yang diduga adalah potret lawas Hilda. Dalam potret tersebut terlihat Hilda mengenakan kaus hijau dengan rambutnya yang masih ikal dan berwajah polos tanpa riasan.

View this post on Instagram

Apa ini Before afternya hilda??

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Unggahan soal Hilda ini langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang kembali mencibir Hilda lantaran perbedaan wajahnya yang terlalu jauh tersebut.

"Aku gak pernah perawatan sayang . Ya iya la orang uangnya gak ada. Beli diodorant aja mungkin nunggu ngorek laki2 dulu Coba banyak uang pasti bulak balik ke salon. Pantas la matrenya nauzubillah si burket ini . Kayak gitu rupanya muka dia di zaman dulu. ." tulis akun @zakra***. "Prah bnrrr...kya pmbokat sumpah.. Pmbokat gw msh ckepan si," sambung akun @delila***.

"Aduuuhh kok ya beda jauh," sambung akun @rinka***. "Buset bkin pangling mak" tambah akun @ganyang***.

You can share this post!

Related Posts