Siap-Siap, Britney Spears Bakal Kembali Gelar Konser Residensi Las Vegas
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Dominated', konser residensi ini akan dimulai pada bulan Feberuari 2019 mendatang.

WowKeren - Konser residensi Las Vegas merupakan rangkaian pertunjukan yang hanya berlokasi di satu tempat dalam suatu periode tertentu. Sejumlah musisi besar telah tercatat memiliki konser residensinya sendiri, seperti Celine Dion, Elton John, Mariah Carey, hingga Britney Spears. Selain itu, konser residensi di Las Vegas ini juga dianggap sebagai tolok ukur pencapaian kesuksesan musisi Hollywood.

Beberapa pekan lalu, Britney mengatakan bahwa ia bakal membuat pengumuman besar pada 18 Oktober. Kini, akhirnya teka-teki tersebut terjawab, yakni dirinya bakal kembali mengadakan konser residensi di Las Vegas.

Pengumumkan ini baru saja dibagikan melalui siaran langsung melalui akun "The Ellen Show" di YouTube pada Kamis (18/10) malam waktu setempat. Britney memastikan kembali membuat konser residensi yang akan berlokasi di Park MGM, Las Vegas.

Pengumuman tersebut juga disertai dengan parade di kawasan Park MGM. Penggemar pelantun "Toxic" itu pun memadati jalan di kawasan tersebut menyambut pengumuman sang idola.


Bertajuk "Dominated", konser residensi Las Vegas yang baru akan dimulai pada Februari tahun depan ini rupanya digelar di venue yang sama dengan sejumlah musisi papan atas lainnya. Di antaranya adalah Lady GaGa, Cher, Bruno Mars dan Aerosmith. Sedangkan tiketnya sendiri akan mulai dijual untuk umum mulai dari 26 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat.

Dilansir ET pada Jumat (19/10), Britney akan mendapatkan bayaran sebesar USD 500 ribu (sekitar Rp 7,5 miliar) untuk setiap penampilan. Jumlah tersebut belum termasuk komisi dari penjualan tiket dan merchandise. "Kesepakatan yang dibuat memiliki bayaran yang besar, dan juga memberikan Britney komisi dari penjualan tiket, merchandise dan lainnya," ungkap sumber tersebut.

Tentunya kesepakatan ini dinilai wajar, mengingat bahwa sebelumnya tiket konser Britney selalu ludes terjual. "Britney telah membuktikan dirinya secara kontinu mampu menjual habis tiket pertunjukannya setelah bertahun-tahun di Vegas, dan timnya menggunakan capaian tersebut sebagai nilai jual dalam kontrak barunya," lanjut sumber itu.

Di sisi lain, konnser residensi Las Vegas perdana Britney sebelumnya, "Piece of Me", terbilang sukses besar. Konser tersebut diadakan pada 27 Desember 2013 dan berakhir pada 31 Desember 2017. Konser tersebut terbilang sukses lantaran berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD 137,7 juta (sekitar Rp 2 triliun) dari 248 pertunjukan dan 914.184 tiket yang terjual.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait