Rayakan 20 Tahun Single 'Baby One More Time', Britney Spears Bagikan Video Ini
Youtube
Musik

Merasa begitu emosional, Britney mengaku bahwa ada banyak hal yang terjadi semenjak ia memulai karier dengan single ini di tahun 1998.

WowKeren - Tidak terasa, ternyata single debut Britney Spears, "...Baby One More Time" telah memasuki usia 20 tahun. Untuk merayakan momen spesial ini, pelantun "Toxic" tersebut merilis video khusus untuk para penggemar setianya.

Melalui akun media sosial miliknya, Britney mengumumkan bahwa ia baru saja menghadirkan sebuah cuplikan dari video musik "...Baby One More Time" yang menghadirkan konsep sang musisi sebagai siswi SMA yang berbusana seksi. "Sulit untuk mengatakan apa artinya hari ini bagiku, 20 tahun lalu, dunia mendengar musikku untuk pertama kalinya," tulis Britney.

Dalam unggahan tersebut, musisi berusia 36 tahun ini mengaku jika ada banyak hal yang terjadi semenjak ia memulai karier dengan single ini. Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada para penggemarnya yang luar biasa dan selalu menemaninya sejak awal terjun ke dunia musik.

"Begitu banyak yang telah terjadi sejak saat itu tetapi apa yang benar-benar ingin kukatakan adalah terima kasih kepada penggemarku yang luar biasa yang telah ada untukku sejak hari pertama (memulai karier)" pungkasnya.

View this post on Instagram

It’s hard to put into words what today means to me… 20 years ago, the world heard my music for the very first time! So much has happened since then… but what I really want to say is thank you to my amazing fans who have been there for me since day 1. Your support over the years has meant the absolute world to me!! Love you all! ❤️❤️❤️


A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Britney juga mengunggah video spesial ini melalui saluran YouTube miliknya. Dalam video berdurasi satu setengah menit ini, penggemar bisa melihat adegan di balik layar dari pembuatan MV "...Baby One More Time". Di video yang diambil pada tahun 1998 ini, Britney yang kala itu masih seorang remaja berusia 16 tahun mengaku sangat ingin mendengar lagunya untuk pertama kalinya di radio.

"Jika aku mendengar laguku di radio, aku akan seperti, gila," serunya dalam video. "Aku akan seperti, 'Ya ampun!' Kupikir itu akan sangat keren. Aku akan sangat menyukai itu ... itu akan menjadi pengalaman hebat."

Di sisi lain, "...Baby One More Time" sendiri tercatat telah terjual lebih dari 10 juta kopi. Dengan pencapaian itu, lagu ini menjadi salah satu single terlaris sepanjang masa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait