Pertama Kali ke Mesir, Fatin Shidqia Dapat Wejangan Seabrek dari Sang Kekasih
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia mengaku tak lagi bingung dan panik saat hendak berangkat ke Mesir usai memperoleh nasihat dari pacarnya.

WowKeren - Fatin Shidqia merupakan salah satu dari deretan selebrit Tanah Air yang enggan membagikan kisah asmaranya di depan publik. Diketahui, dara cantik berusia 22 tahun yang terkenal usai menjuarai "X Factor Indonesia" season pertama ini telah memiliki kekasih bernama Septrian Nugraha Gunawan. Maka tak heran, saat Fatin membagikan foto bersama sang pujaan hati dalam media sosial, unggahannya itu langsung ramai digoda netizen.

Saat ini, Fatin tengah berada di Mesir untuk mengisi theme song World Youth Forum 2018. Sebelum berangkat, ia mengaku mendapat banyak wejangan dari Septrian yang sebelumnya pernah ke Mesir.

"Sebenernya mungkin karena aku, orang tua belum pernah ke Mesir, aku juga belum pernah ke Mesir, asisten aku juga belum pernah, sekeliling aku juga belum pernah," ujar Fatin seperti dilansir dari DetikHot pada Kamis (25/10). "Nah cowok aku tuh pernah."

Fatin mengaku bingung tentang persiapan yang akan ia bawa ke Mesir. Terlebih lagi tentang ketidak pahamannya tentang suhu udara di sana.


"Terus aku kayak bingung gitu nanya ngapain di Mesir, terus kata dia sebenarnya enggak sepanas itu, lebih banyak angin, kita malah prepare dari pengalaman dia bukan yang nyari-nyari," lanjut Fatin. "Soalnya pas nyari-nyari juga suhu di sana kalau sekarang siang 33 derajat, kalau malem 18 derajat. Jadi ibaratnya malemnya rada-rada sejuk gitu kali ya."

Biarpun sempat khawatir tentang suhu udara, namun untuk urusan makanan, pelantun lagu "Aku Memilih Setia" ini tidak was-was. Ia sudah menyiapkan nasi, bawang goreng dan susu kental manis.

"Lebih mempersiapkan cuaca, makanan di sana seperti apa. Alhamdulillah nasi di sana gampang haha tetap harus ada nasi," sambung Fatin. "Aku aja bawa bawang goreng, abis itu apa ya aku juga bawa susu kental manis karena pasti banget di sana ada roti cane. Tapi bumbunya kan pedas gitu kan jadi pakai kental manis aja."

Fatin juga mendapat nasihat lain dari sang kekasih. Mulai dari watak orang Mesir hingga harga barang yang ada di sana.

"Terus namanya orang-orang sana seperti apa, harga segala macem," tambah Fatin. "Ya persiapan kayak gitu sih. Jadi enggak kayak panikan gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait