'Critical Eleven' Bawa Reza Rahadian ke Asian Academy Creative Awards 2018
Instagram/rezarahadian_
Film

Menjadi perwakilan dari Indonesia, Reza Rahadian mengaku senang dan antusias sekali.

WowKeren - Nama Reza Rahadian sudah menjadi jaminan kualitas bagi dunia perfilman Indonesia. Berkat aktingnya di film "Critical Eleven", Reza Rahadian terpilih menjadi perwakilan Indonesia di ajang Asian Academy Creative Awards 2018.

Dalam ajang tersebut, aktor tampan ini terpilih sebagai "National Winner" di kategori Best Leading Actor. Reza Rahadian pun mengaku sangat senang bisa mendapat penghargaan itu.


"Dari setiap negara mengirimkan siapa nominasi, sebenarnya tidak semua negara mengirimkan aktor terbaiknya. Ada dari sembilan negara, dari India, Thailand, Jepang, Taiwan, Singapura, dan negara lainnya," kata Reza Rahadian di Galeri Indonesia Kaya, Rabu, 31 Oktober. "Dari Indonesia yang terpilih peran saya di 'Critical Eleven'," lanjutnya.

"Seneng banget bisa mewakili Indonesia dengan predikat best leading actor," ungkap Reza Rahadian. "Saya datang juga pengin tahu festival mereka kayak gimana. Terus terang di kepala saya pasti keren banget yah," jelasnya lagi. "Saya juga ke sana buat mempelajari bagaimana skemanya, bagaimana membuat acara sebesar itu di sana."

View this post on Instagram

Thank you @asianacademycreativeawards

A post shared by REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) on

Oleh karena itu, Reza Rahadian bakal memastikan dirinya untuk bsia menghadiri acara pengumuman acara tersebut pada tanggal 6-7 Desember mendatang di Capitol Theatre, Singapura. "Ini pencapaiannya aja. Karena saya tidak pernah merasa sebagai pembuktian, seneng aja diapresiasi orang lain. Ketika diapresiasi di ajang internasional saja, saya sudah senang," pungkas Reza Rahadian bersyukur.

You can share this post!

Related Posts
Loading...