Kampung Jodipan dan Kampung Biru Arema Bak Sedang Berada di Santorini, Yunani
Travel

Ingin liburan dan dapat foto-foto kece bak di luar negeri padahal cuma di Malang, bisa banget.

WowKeren - Satu lagi tempat wisata di Malang yang akan membawamu bak sedang berada di luar negeri. Tempat tersebut adalah Kampung Warna-Warni Jodipan dan Kampung Biru Arema.

Dua kampung wisata tersebut akan membawamu bak sedang berjalan-jalan di Santorini, Yunani. Selain Instagram-able, kampung Jodipan dan Kampung Biru Arema juga sangat mudah dijangkau. Letaknya berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Malang. Jadi, jika kamu datang dari luar kota dan memilih transportasi kereta api, kunjungan ke Kampung Jodipan dan Kampung Arema akan sangat pas.

Alamat tepatnya Kampung Jodipan ini berada di Gang 1 Jodipan, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Tiket yang dipatok untuk tempat wisata ini juga sangat terjangkau, yakni Rp 2.000 per orang. Sementara itu, Kampung Biru Arema lokasinya juga tak berada jauh dari Kampung Warna Warni Jodipan, tepatnya berada di Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Beda dengan kampung warna-warni Jodipan, di kampung ini, semua rumah dicat biru seragam. Indah banget.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru