Berwisata Keliling Dunia di Jatim Park 3
Travel

Ingin liburan dan dapat foto-foto kece bak di luar negeri padahal cuma di Malang, bisa banget.

WowKeren - Berada di kawasan Malang, kamu juga bisa merasakan sensasi sedang berlibur di luar negeri dengan berkunjung ke Jatim Park 3. Tempatnya terletak di Jl. Raya Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu. Di sini, kamu bisa merasakan suasana-suasana seperti sedang berada di luar negeri.

Di spot Eropa, kamu bisa berfoto dengan ikon-ikon bangunan seperti rumah-rumah di Belanda. Selain itu, ada pula kawasan lain yang tak kalah menarik untuk dibuat latar belakang fotomu.

Selain kawasan Eropa, kamu juga bisa belajar tentang masa-masa prasejarah dan juga jenis-jenis dinosaurus yang pernah ada, lho. Sementara itu, di kawasan modern terdapat berbagai seni instalasi kece yang bakal membuatmu makin senang.

Jatim Park 3 ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tiket masuk untuk paket Terusan Dino Park dan The Legend Star berkisar antara Rp 170.000 di hari libur. Sementara itu, untuk tiket terusan Dino Park, The Legend Star dan Galeri Musik Dunia berkisar Rp 170.000 di hari biasa dan akan naik di hari libur.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru