Foto Bareng Titi Kamal cs untuk Film 'Rumput Tetangga', Tora Sudiro 'Tegang' Tutupi Bagian Tubuh Ini
Instagram/t_orasudi_ro
Film

Salah satu foto bocoran film menampilkan para pemeran 'Rumput Tetangga' mengenakan kostum princess dan super hero.

WowKeren - RA Pictures menjadi salah satu rumah produksi yang aktif mempersembahkan karya-karya film mereka di tahun 2018 ini. Setelah sukses dengan "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend", "Dimsum Martabak", "13 The Haunted", "Arwah Tumbal Nyai", dan "Kesempatan Keduda", rumah produsi milik Raffi Ahmad ini rupanya sedang melakukan penggarapan film terbaru.

Aktor dan aktris yang berperan dalam film terbaru RA Pictures tersebut kerap membagikan kegiatan syuting mereka. Di antara artis peran tersebut ialah Raffi sendiri, Titi Kamal, Tora Sudiro, Donita, Vega Darwanti, dan masih banyak lagi.

Dari beberapa bocoran yang dibagikan para pemain, film terbaru mereka ini berjudul "Rumput Tetangga". Pada sebuah unggahan foto miliknya, Titi menyebut bahwa film ini memiliki cerita yang super seru.

"Film Rumput Tetangga," tulis Titi. "Roller coaster ceritanya super seruuuuuuuuu omg ga sabar, coming soon #filmrumputtetangga."


Dalam unggahan foto Titi tersebut, Vega cs tampak mengenakan kostum ala princess. Sedangkan Tora dan Donita kompak mengenakan kostum super hero.

Pose "tegang" Tora dalam foto tersebut rupanya banyak mencuri perhatian netter. Karena mengenakan pakaian yang ketat, Tora juga menutupi bagian alat vitalnya dengan kedua tangan.

"Bang @t_orasudi_ro terlihat menutupi aset berharganya agar tidak terlihat kekar. wkwk," komentar akun @bankinfochan***. "Di tutupin om tegang yah," tulis akun @papahmud***. "Tora nutupin pa itu.... Haa..." balas akun @sudarmaji***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel