Mempelajari Peninggalan Sejarah di Istana Puri Saren Ubud, Bali
Travel

Ingin buat feed Instagram keren sekaligus belajar sejarah? Segera kunjungi tempat-tempat ini deh.

WowKeren - Beralih dari Yogyakarta, kamu bisa berkunjung ke kota wisata lain yang tak kalah menarik dari Yogyakarta. Mana lagi kalau bukan Bali. Yap, Bali memang terkenal dengan berbagai destinasi wisata pantai dan keindahannya. Tak heran jika Bali banyak sekali didatangai turis lokal maupun internasional.

Jika kamu traveling ke Bali, bukan hanya pantai saja lho yang bisa kamu jadikan spot instagramable. Kamu juga bisa berkunjung ke destinasi bekas istana peninggalan sejarah yang ada di Bali.

Salah satu wisata peninggalan sejarah yang punya spot instagramable di Bali adalah Istana Puri Saren di Ubud, Bali. Istana ini merupakan peninggalan budaya leluhur Bali yang masih sangat terawat hingga sekarang. Istana ini menajdi peninggalan pemerintahan Kerajaan Ubud yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Di lokasi ini, kamu bisa menemui banyak bangunan ciri khas Bali. Lokasinya yang mudah dijangkau dan berada dekat dengan Pasar Seni Ubud akan membuat kegiatan traveling kamu di Bali menjadi lebih menyenangkan. Baru saja masuk di bangunan ini, kamu akan disuguhkan pemandangan Gapura Paduraksa Istana Puri Saren. Dengan berdiri di depannya saja, kamu sudah bisa mendapatkan foto yang instagramable banget.

Beranjak ke bagian dalam, kamu akan disuguhi pemandangan menarik dan asri dari taman yang ada di Puri Saren. Berlatarkan bangunan-bangunan khas Bali dan langit yang biru, feed Instagram milikmu pasti akan semakin kece. Kamu juga tak ketinggalan mendapatkan pengetahuan sejarah Bali jika berkunjung ke sini.

(wk/silm)

You can share this post!

Related Posts